6 Zodiak ini Dikenal Paling Perhatian pada Pasangan, Anti Cuek-Cuek Club!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 18 Agustus 2021 14:15
6 Zodiak ini Dikenal Paling Perhatian pada Pasangan, Anti Cuek-Cuek Club!
Pacar penuh perhatian, bikin makin sayang deh!

Menjalani hubungan percintaan nggak selamanya gampang. Ada banyak cara yang harus dilakukan supaya keharmonisan dan keintiman hubungan tetap terjaga.

Salah satu hal yang perlu dilakukan yakni dengan memberi perhatian pada pasangan. Menurut astrologi, ternyata ada 6 zodiak yang secara naluriah memiliki sifat penuh perhatian.

Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya yaa..

1 dari 7 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Bukan rahasia lagi, Pisces adalah sosok yang paling romantis di antara semua zodiak. Keromantisan ini dibuktikan Pisces dengan memberi perhatian intens pada sang kekasih. Perhatian yang terus terjaga juga menjadi fondasi hubungan yang kuat.

2 dari 7 halaman

2. Virgo

Sebagai pasangan, Vrigo mungkin dikenal agak cerewet. Tapi jangan salah, sikap yang cerewet justru jadi penanda jika mereka peduli dan perhatian pada pasangan. Mereka ingin memastikan pasangannya baik-baik saja dan selalu mendapatkan hal terbaik.

3 dari 7 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Cancer adalah tipikal yang nggak bakal main-main jika berhadapan dengan cinta. Mereka selalu punya cara spesial untuk menunjukkan rasa perhatiannya pada sang pasangan. Bahkan kalau pu merasa kesal pada pasangan, perhatiannya tetap nggak berkurang.

4 dari 7 halaman

4. Taurus

Bicara soal percintaan, Taurus adalah pribadi yang paling setia dan selalu mampu mempertahankan hubungan termasuk jika menjalani LDR. Bagi mereka, keintiman hubungan akan bisa dicapai lewat perhatian yang cukup dan intens bagi pasangan.

5 dari 7 halaman

5. Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Memberi Kejutan © Diadona

Sagitarius paling jago bikin orang lain merasa nyaman dengan keberadaan mereka. Di sisi lain, mereka justru enggan terburu-buru menjalin komitmen percintaan. Namun jika sudah menentukan pilihan, Sagitarius akan jadi pasangan yang penuh dengan kejutan romantis.

6 dari 7 halaman

6. Leo

Leo mungkin punya kecenderungan dalam mendominasi pasangan, namun di sisi lain mereka juga cukup royal dalam memanjakan pasangannya. Leo selalu punya cara cerdik untuk memberi perhatian dan mereka pun berharap bisa diperlakukan dengan cara yang sama oleh pasangannya.

Beri Komentar