6 Zodiak yang Doyan Bergosip Ngomongin Orang, Hayoo Ingat Puasa!

Reporter : Yoyok
Senin, 26 April 2021 20:50
6 Zodiak yang Doyan Bergosip Ngomongin Orang, Hayoo Ingat Puasa!
6 zodiak ini emang kebangetan deh kalau udah gosipin orang. Apa gak inget kalau lagi puasa ya?

Di bulan ini, umat muslim dianjurkan untuk berbuat kebaikan setiap harinya karena pahala yang didapat bakal berlimpah. Hindari berbagai sifat dan kelakukan yang dapat membatalkan puasa.

Seperti halnya bergosip atau ngomongin orang dari belakang. Walaupun terkesan sepele, namun banyak orang yang masih melakukannya saat menjalankan ibadah puasa.

Berikut ini adalah enam zodiak yang doya bergosip dan suka nbgomongin orang di belakang, tentunya bakal auto batal puasa deh.

1 dari 7 halaman

Leo

Leo merupakan salah satu zodiak yang memiliki rasa ingin tahu tinggi terhadap kehidupan seseorang. Maka dari itu, tidak heran jika Leo bakal kepo banget dengan kehidupan seseorang.

Bahkan, Leo bisa sampek stalking, nanya sana-sini, untuk mengumpulkan informasi sebagai bahan bergosip. Leo juga terkenal sebagai zodiak yang sulit menyimpan rahasia.

2 dari 7 halaman

Aries

Ilustrasi Wanita Gosip © Diadona

Aries merupakan tipe orang yang manipulatif. Sering kali Aries meyakinkan orang-orang sekitarnya bahwa mereka dapat diperaya, padahal mereka orangnya bocor banget lho.

Aries akan memanfaatkan informasi yang didapatkannya untuk bergopsip dengan orang lain, bukannya malah merahasiakannya.

3 dari 7 halaman

Virgo

Dikenal sebagai orang yang kritis, Virgo merupakan zodiak yang juga suka bergosip lho. Bahkan, Virgo bahkan tidak akan segan untuk membicarakan hal-hal buruk tentang seseorang dengan kata-kata pedas lho.

Virgo yang individualis juga menjadi faktor kenapa mereka bisa tega berhgosip dengan kata-kata pedas begitu.

4 dari 7 halaman

Gemini

Ilustrasi Wanita Ngobrol © Diadona

Gemini bisa menjadi salah satu zodiak yang sangat licik dan memiliki niat terselebung. Bisa saja orang-orang di sekitarnya terpengaruh oleh gosip yang disebarkannya.

Jadsi, bakal menjadi hal yang lumrah jika ucapa Gemini bisa sangat nyakitin dan mengiris hati banget lho guys.

5 dari 7 halaman

Pisces

Jarang disadari, namun Pisces merupakan orang yang suka cari-cari kesalahan orang lain lho. Pisces merupakan zodiak yang sebenarnya tertarik dengan kehidupan orang lain, dan jangan kaget jika mereka diam-diam memperhatikannya.

Pisces juga suka up to date dengan gosip-gosip baru yang bermunculan.

6 dari 7 halaman

Sagitarius

ilustrasi bergosip © Diadona

Sagitarius dikenal sebagai seseorang yang bebsa dan mandiri. Walaupun begitu, bukan berarti Sagitarius tidak suka dengan gosip lho.

Sagitarius selalu dipenuhi rasa penasaran ketika ngomongin gosip. Jadi, jangan kaget jika Sagitarius adalah orang yang blak-blakan dalam ngomongin keburukan seseorang.

Beri Komentar