7 Karakter Spesial Perempuan yang Lahir Bulan Januari, Idaman Banget nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 1 Januari 2021 09:15
7 Karakter Spesial Perempuan yang Lahir Bulan Januari, Idaman Banget nih!
Bikin siapapun langsung jatuh hati..

Yeay, selamat tahun baru dan selamat memasuki bulan Januari! Di awal tahun ini, Diadona akan kembali mengulas kepribadian seseorang berdasarkan bulan kelahirannya.

Nah, mumpung udah memasuki bulan Januari, kali ini kita akan mengulik soal kepribadian dan karakter spesial yang melekat pada perempuan-perempuan yang lahir bulan Januari. Kira-kira seperti apa? Simak selengkapnya ya..

1 dari 4 halaman

1. Berani dan Mandiri

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Perempuan yang lahir di bulan Januari dikenal sebagai sosok yang berani dan mandiri. Apalagi saat dihadapkan pada permasalahan, mereka akan selalu berusaha menyelesaikannya sendiri agar nggak merepotkan orang lain.

2. Humoris

Mereka-mereka yang lahir di bulan Januari juga dianugerahi dengan selera humor yang cerdas. Meski lebih banyak diam, mereka justru tahu waktu yang tepat kapan harus melemparkan candaan.

2 dari 4 halaman

3. Dewasa dan Sabar

Ilustrasi Perempuan Sabar © Diadona

Lahir di bulan Januari menjadikan mereka sebagai sosok yang dewasa dan sabar. Kedewasaan itu terwujud dalam sikapnya yang tenang, sedangkan kesabarannya membentuk mereka jadi pribadi yang nggak mau gegabah.

4. Setia dan Romantis

Salah satu karakter spesial yang dimiliki perempuan kelahiran bulan Januari adalah setia, baik pada teman maupun pasangan. Sikapnya yang setia dan penyayang juga membuat mereka selalu berhasil memperlakukan pasangan secara romantis.

3 dari 4 halaman

5. Berjiwa Pemimpin

Ilustrasi Wanita Karier © Diadona

Mereka juga dikenal memiliki jiwa pemimpin, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain. Bukan hanya memberikan arahan, mereka juga selalu bertanggung jawab dengan segala keputusannya.

6. Periang dan Penuh Semangat

Perempuan-perempuan yang lahir di bulan Januari juga terkenal periang di antara temen-teman dekatnya. Sikapnya yang juga penuh semangat, membuat orang-orang di sekitarnya pun selalu dinaungi aura positif.

4 dari 4 halaman

7. Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

Ilustrasi Pantang Menyerah © Diadona

Tekad yang kuat juga dimiliki mereka-mereka yang lahir di bulan Januari. Tekad inilah yang membuat mereka jadi sosok pekerja keras dan pantang menyerah dalam mencapai impian.


Waduh, emang spesial banget nih mereka-mereka yang lahir bulan Januari.. Gimana, idaman banget kan?

Beri Komentar