7 Posisi Bercinta yang Mudah Dilakukan untuk Pemula, Pasangan Baru Wajib Tahu nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 November 2020 15:15
7 Posisi Bercinta yang Mudah Dilakukan untuk Pemula, Pasangan Baru Wajib Tahu nih!
Cek-cek dulu buat referensi deh..

Bagi sebagian pasangan, hubungan seks biasanya baru dilakukan ketika sudah resmi menikah. Meski sudah sering dibicarakan, kadangkala timbul rasa canggung, malu atau bahkan takut untuk melakukannya.

Nah, supaya pengalaman pertama nggak berlalu sia-sia atau malah salah gerak, kali ini Diadona akan memberikan referensi mengenai posisi bercinta apakah yang mudah dan nyaman bagi pasangan baru. Penasaran apa aja? Yuk, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Face to Face

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Bisa dibilang posisi yang satu ini cukup simpel, sehingga bisa membuat kamu dan pasangan bisa tetap merasa nyaman dan santai. Caranya gampang banget, kamu dan pasangan cukup perlu berbaring miring dengan saling berhadapan.

Sebisa mungkin, posisikan agar pinggulmu berada di atas pinggul pasangan. Lilitkan kaki bagian atas, agar mr. P bisa mendapat 'jalan masuk' yang lebih lebar.

2. Doggy Style

Doggy style menjadi salah satu posisi yang sebaiknya nggak kalian lewatkan sebagai pasangan baru. Pasalnya, posisi ini akan menimbulkan penetrasi yang lebih dalam dan membuat sesi bercinta terasa lebih intens.

Untuk melakukannya, posisika kedua tangan dan lutut untuk menopang tubuhmu. Selebihnya, biarkan si dia melakukan penetrasi dari belakang ya.

2 dari 4 halaman

3. Spooning

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Posisi kedua yakni spooning. Hampir sama dengan yang sebelumnya, tapi di posisi ini kamu membelakangi pasangan. Biarkan si dia memelukmu dari belakang, kamu bisa membantunya dengan melingkarkan tangannya di pinggangmu.

Cara ini akan membuat mr. P terasa lebih dekat. Selain itu, posisi ini juga akan menimbulkan kehangat yang terasa lebih intim.

4. Cowgirl

Jika missionary melelahkan suami, tentu para istri boleh ambil kendali dengan menggunakan posisi yang satu ini. Pada posisi ini istri berada di atas suami, bisa menghadap atau justru membelakangi kok.

Posisi ini akan memudahkan istri untuk mengeksplorasi ritme dengan lebih baik. Untuk mendapat tenanga yang lebih kuat, kamu bisa berpegangan pada dinding atau sandaran kasur.

3 dari 4 halaman

5. Missionary

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Sebenarnya, missionary adalah gaya termudah yang bisa dilakukan oleh para pasangan baru. Selain mudah, gaya ini akan menimbulkan perasaan nyaman dan membuat kalian lebih mudah mencapai orgasme.

Kamu hanya perlu berbaring, dengan si dia ada di bagian atasmu. Untuk membuatnya terasa lebih intens dan menyenangkan, kamu bisa memakai kedua kakimu untuk merangkul pinggang pasangan.

6. Edge of the Bed

Namanya pasangan baru, tentunya juga ingin mencoba gaya-gaya yang unik supaya lebih bervariasi. Nah, kamu bisa mencobanya lewat posisi edge of the bed.

Di posisi ini, istri perlu berbaring di tepi tempat tidur. Kamu boleh membiarkan kakimu menggantung atau melipatnya ke atas. Kemudian, biarkan si dia memosisikan tubuhnya di antara kakimu untuk melakukan penetrasi.

4 dari 4 halaman

7. Face Down

Meski jarang dipraktikkan, posisi yang satu ini bisa menimbulkan keintiman sekaligus suasana yang romantis loh. Pasalnya di posisi ini nggak hanya soal bercinta, tapi juga bentuk perhatian dan kepedulian pasangan akan terlihat.

Kamu perlu berbaring di tempat tidur seolah tengkurap, kemudian biarkan pasangan memasukimu dari belakang. Kemu perlu memiringkan kepala agar si dia bisa mengecup atau sekadar merapikan rambutmu.


Nah, itu dia 7 posisi seks yang mudah dilakukan oleh para pemula alias pasangan baru. Jadi, posisi mana nih yang mau kamu coba nanti malam?