7 Trik Foreplay untuk Bikin Suami Lebih Bergairah, Wajib Dicoba!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 17 Maret 2021 09:15
7 Trik Foreplay untuk Bikin Suami Lebih Bergairah, Wajib Dicoba!
Puaskan suami agar lebih 'liar' Mom..

Salah satu kunci penting untuk mendapatkan sesi bercinta yang berkualitas yakni dengan melakukan foreplay. Foreplay atau lebih dikenal dengan sesi pemanasan biasanya diperlukan untuk membuat istri lebih siap menjalani hubungan seksual.

Meski terkesan dibutuhkan oleh wanita, ternyata banyak pria yang juga menyukai momen ini loh. Melansir dari The Healthsite, sebuah survei yang dilakukan oleh Lovehoney dan Tracey Fox menemukan fakta jika kebanyakan pria cenderung menghabiskan sekitar 30 menit untuk melakukan foreplay.

Nah, jika Mom ingin bergantian memuaskan suami, bisa dimulai dengan melakukan foreplay juga loh. Berikut ada 7 trik yang bisa dicoba untuk membuat suami makin bergairah bahkan 'liar' di ranjang. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Mainkan rambutnya

Ilustrasi Menyentuh Rambut Pasangan © Diadona

Hal pertama yang bisa Mom lakukan yakni dengan memainkan area rambut dan kepala. Coba deh usapkan jari jemari secara perlahan di area rambut, terutama area belakang kepala. Sentuh secara ringan atau bisa juga dengan menambahkan pijatan-pijatan ringan. Cara ini akan membuat suami jadi lebih rileks dan mulai bergairah.

2. Belai wajahnya

Sembari bermain-main dengan area rambut dan belakang kepala, Mom bisa juga membelai wajah suami loh. Namanya membelai tentunya secara lembut ya Mom, jangan sampai mengusap dan meninggalkan jejak kasar yang justru menyakitinya. Gesture ini bisa memberi kesan merayu atau bahkan mengungkapkan perasaan sayang pada pasangan.

2 dari 4 halaman

3. Jelajahi lehernya

Ilustrasi Menyentuh Leher Pria © Diadona

Usai bermain-main dengan area atas, Mom bisa mulai turun ke area leher. Coba jelajahi leher suami dengan memberi sentuhan atau usapan lembut. Jika Mom ingin membangkitkan gairah lebih dalam lagi, sesekali jilat atau gigit kecil leher suami. Selain terasa geli, cara ini pasti bikin suami mulai terangsang!

4. Gigit telinganya

Untuk semakin meningkatkan gairah, Mom bisa memainkan telinga pasangan. Bisa dengan memberi ciuman lembut, membisikkan kalimat-kalimat nakal, bahkan menjilat dan menggigit cuping telinganya. Cara ini terbilang cukup ampuh karena di area tersebut ada beberapa ujung saraf yang bisa menghidupkan dengan sensualitas.

3 dari 4 halaman

5. Mainkan telapak tangannya

Ilustrasi Memainkan Telapak Tangan Pasangan © Diadona

Trik yang satu ini mungkin terlalu sederhana sehingga kadangkala malah terlewatkan. Coba deh Mom mainkan telapak tangan suami, dengan memberi tepukan halus, membuat sulur-sulur menggunakan ujung jari. Trik ini akan membuat suami terangsang secara bertahap sekaligus membuatnya lebih rileks.

6. Sentuh telapak kakinya

Selain telapak tangan, telapak kaki juga bisa jadi sasaran foreplay untuk meningkatkan gairah suami. Moms bisa menyentuh telapak kaki suami menggunakan kaki Mom sendiri. Jika Mom benar-benar berniat memberikan 'service', mencium telapak kaki suami sembari memainkannya juga bisa jadi alternatif yang patut dicoba. Tapi pastikan kaki suami dalam kondisi bersih ya!

4 dari 4 halaman

7. Manfaatkan es batu

Ilustrasi Es Batu © Diadona

Yang terakhir dengan memanfaatkan es batu. Nggak perlu banyak-banyak, cukup satu atau dua kotak saja kok. Mom bisa memainkannya mulai dari dada bahkan sampai organ intim suami. Efek dingin yang terasa bisa membuat merinding bahkan meningkatkan gairah loh!

Nah, itu dia 7 trik foreplay untuk bikin suami semakin bergairah dan 'liar' di ranjang. Gimana, udah siap mencobanya malam ini?