7 Trik Jitu Bikin Gebetan Kepincut Cuma Lewat Chat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 10 Maret 2021 09:15
7 Trik Jitu Bikin Gebetan Kepincut Cuma Lewat Chat
Nggak perlu ribet, curi perhatiannya lewat cara yang simpel.

Sejak pandemi virus covid-19, ruang gerak manusia emang terbatasi. Kita nggak bisa bebas beraktivitas, karena takut bisa tertular virus atau bahkan membawa virus itu sehingga menularkannya pada orang lain.

Beragam aktivitas pun mulai berjalan secara online dengan bantuan internet. Salah satunya yakni proses pdkt.

Jika selama ini pdkt bisa dilakukan secara langsung dengan berulang kali menemui gebetan, sekarang nggak semudah itu. Alhasil proses pdkt pun dilakukan secara online, lewat chatting.

Meski demikian, ada trik jitu yang bisa kamu lakukan supaya proses pdkt-mu tetap berhasil kok. Melansir dari Seventeen, 7 cara ini bisa kamu manfaatkan untuk bikin si dia langsung kepincut. Check this out!

1 dari 4 halaman

1. Pancing lewat kuis

Ilustrasi Chatting © Diadona

Obrolan kalian lewat chat nggak harus selalu terkesan kaku dan serius. Sesekali lempar candaan, guyonan, atau bahkan kuis untuk bikin proses pdkt jadi terasa lebih menggemaskan.

Coba deh pancing antusiasmenya lewat sebuah kuis, jangan lupa berikan reward sederhana kalau dia bisa memecahkan kuis tersebut ya..

2. Beri tahu kalau kamu sering teringat dia

Kebanyakan orang menyukai saat dirinya diingat oleh orang lain, karena berari mereka tersimpan dalam memori orang tersebut. Nah, kamu bisa banget pakai cara ini untuk bikin dia terpikat.

Contohnya gini nih, " Barusan aku dengerin lagu favorit kamu nih, eh tiba-tiba langsung keinget kamu."

2 dari 4 halaman

3. Ajak ketemuan

Ilustrasi Perempuan Chatting © Diadona

Ketemuan sama gebetan juga nggak harus terjadwal rapi gitu. Kamu bisa mengajak dia ketemuan secara tidak terduga.

Coba aja lewat random chat, ajak dia ketemuan sepulang kerja. Sekadar ngopi-ngopi bareng untuk berbagi cerita kayaknya bisa banget tuh!

4. Kirim ucapan selamat pagi

Menghubungi seseorang di pagi hari, kadangkala memberi penanda bahwa dialah hal pertama yang muncul di pikiranmu usai bangun tidur. Nah, ini bisa jadi salah satu caramu untuk memikat si dia.

Nggak perlu neko-neko, cukup kirim ucapan selamat pagi yang berisi penyemangat. Contohnya, " Good morning, have a good day!"

3 dari 4 halaman

5. Beri pujian

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Sebagai gebetan, tentunya kamu perlu ekstra perhatian untuk bisa memenangkan hatinya. Salah satu caranya yakni dengan memberi pujian.

Nggak usah berlebihan atau terlalu sering. Cukup hubungi dia dan berikan pujian secara tulus, pasti bisa menghangatkan perasaannya kok..

6. Jangan ragu buat hubungi balik

Namanya juga lagi pdkt, tentunya harus ada timbal balik dong. Semisal dia memberikan saran mengenai sesuatu, kamu bisa banget loh memberikan feed back jika sudah melakukannya sarannya.

Semisal kayak gini nih, " Hei, aku udah cobain menu di kafe yang kamu rekomendasiin. Enak banget, aku suka. Kapan-kapan cobain bareng yuk?"

4 dari 4 halaman

7. Ajak nonton

Ilustrasi Menelepon © Diadona

Hal yang satu ini emang udah nggak asing lagi. Meski demikian, cara kencan yang satu ini tetap menarik untuk dilakukan.

Coba chat dia dan ajak buat nonton ke bioskop, nonton konser musik, atau pameran seni. Sesuaikan aja sama ketertarikannya, supaya nge-date kalian nggak garing dan membosankan.


Gimana, udah tau kan gimana cara cara menarik perhatian gebetan lewat chatting? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Beri Komentar