8 Alasan Kenapa Cewek Plus Size Lebih Menarik di Mata Cowok

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Agustus 2021 06:50
8 Alasan Kenapa Cewek Plus Size Lebih Menarik di Mata Cowok
Cewek plus size memiliki pesonanya tersendiri lho

Kebanyakan cowok akan tertarik dengan cewek yang memiliki penampilan menarik. Seperti halnya langsing, kurus, dan seksi.

Hal ini pun secara tidak langsung membuat banyak cewek yang memiliki badan plus size merasa minder dan tidak pede. Padahal, cewek plus size memiliki karismanya tersendiri di mata cowok lho.

Dikutip dari Kumparan, berikut ini adalah delapan alasan mengapa cewek plus size lebih menarik di mata cowok.

1 dari 9 halaman

Pribadi yang Menyenangkan

Kebanyakan cewek plus size memiliki pribadi yang menyenangkan. Selain itu, mereka akan cenderung ceria dan mudah untuk bergaul dengan berbagai orang.

2 dari 9 halaman

Gampang Diajak Ngobrol

Cewek plus size memiliki pesona dalam hhal komunikasi. Mereka dikenal sebagai orang yang mudah diajak ngobrol. Cewek plus size akan menggunakan otak dan kepribadian mereka untuk menarik para cowok agar nyaman dengan mereka.

Ilustrasi Wanita Gemuk © Diadona

3 dari 9 halaman

Penuh Kasih Sayang

Cewek berisi juga dikenal sebagai tipe orang yang penyayang. Mereka tidak akan ragu untuk memberikan pelukan hangat ketika kamu sedang merasa sedih.

4 dari 9 halaman

Selalu Support Setiap Kegiatan Pasangan

Mereka juga tipe orang yang selalu mendukung kegiatan pasangannya. Selain itu, cewek plus size juga tidak bosan untuk menemani kemanapun pasangannya pergi.

Ilustrasi Berpasangan dengan Perempuan Gemuk © Diadona

5 dari 9 halaman

Mudah Diajak Jalan

Seperti disebutkan sebelumnya, cewek plus size pada dasarnya mudah diajak kemana aja. mereka senang melakukan aktivitas di luar rumah. Tentu saja mereka akan sangat mudah untuk diajak makan dimana saja.

6 dari 9 halaman

Hobi Traveling

Selain mudah diajak kemana aja, cewek plus size juga mudah diajak traveling lho. Mereka tidak akan ragu untuk menuju pantai yang jaraknya berjam-jam. Mereka akan senang dengan tempat yang dituju apalagi dengan pasangannya.

Ilustrasi Perempuan Gendut © Diadona

7 dari 9 halaman

Tidak Ragu Untuk Berpendapat

Seperti dikatakan sebelumnya, cewek plus size memiliki kelebihan dalam hal komunikasi. Ketika kamu ngobrol dengan cewek plus size, mereka tidak akan ragu untuk mengeluarkan pendapat. Setelah mendengarkan ceritamu mereka akan mengeluarkan pendapat yang tidak terduga.

8 dari 9 halaman

Jadi Diri Sendiri

Dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, cewek plus size juga bukan orang yang fake. Mereka bukan orang yang jaim atau jaga image. Selain itu, sering kali cewek plus size memiliki selera humor yang bagus.

Beri Komentar