8 Ciri Cowok yang Belum Pernah Pacaran Sama Sekali, Kelihatan Jelas Banget lho!

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 Oktober 2021 06:50
8 Ciri Cowok yang Belum Pernah Pacaran Sama Sekali, Kelihatan Jelas Banget lho!
Gak usah ditutupin, kelihatan kok guys

Terkadang status jones (jomblo ngenes) memang bikin seseorang minder dan keder dekat dengan perempuan. Apalagi buat mereka yang belum pernah pacaran sama sekali atau jomblo seumur hidup.

Maka dari itu, jangan kaget jika mereka bisa saja berbohong pada cewek gebetannya kalau pernah pacaran. Selain lebih baik di mata gebetan daripada belum pernah pacaran sama sekali, mereka juga bisa lebih pede.

Tapi, modal pede doang gak akan bisa menutupi kebohonganmu lho. Dengan tidak adanya pengalaman pacaran, kamu bakal kelihatan jelas ketika dekat dengan seorang cewek.

Dikutip dari Your Tango, berikut ini delapan ciri cowok yang belum pernah pacaran seumur hidupnya.

1 dari 9 halaman

Awkward di Kencan Pertama

Saat kencan pertama, akan banyak momen awkward jika sedang jalan dengan cowok yang belum pernah pacaran sama sekali. Tidak bisa dipungkiri bahwa sebelum bertemu gebetan incaran untuk pertama kalinya, sebaiknya melakukan " latihan kencan" terlebih dulu.

Seperti mengatur kata-kata, mix and match outfit, ataupun konseling dulu dengan teman cewek bagaiaman cara bersikap di depan gebetan.

2 dari 9 halaman

Bukan Pembicara yang Handal

Seorang cowok yang belum pernah pacaran sama sekali akan berusaha keras unutk menjadi pembicara atau komunikator yang memliki kesan romantis. Padahal, semakin mereka berusaha, semakin terlihat jelas kalau mereka tidak memiliki pengalaman pacaran.

Beda dengan mereka yang sempat memiliki hubungan asmara yang cukup lama, bakal tahu bertutur kata dengan seorang cewek dan apa yang perlu disampaikan.

Ilustrasi Pria Tidak Ingin Merbaur dengan Lingkungan Pertemanan Pasangannya © Diadona

3 dari 9 halaman

Dia Tidak Membicarakan Hubungannya yang Lalu

Saat PDKT, tidak jarang seseorang akan membicarakan hubungannya yag terdahulu. Entah itu bagaiamana mereka putus, atau pertama kali bisa bertemu.

Jika ada cowok yang tdaik pernah membicarakan hubungan terdahulunya, maka fix dia belum pernah pacaran sama sekali.

4 dari 9 halaman

Kecanduan Video Game

Di zaman serba teknologi seperti sekarang ini, video game bisa dengan mudah membuat seseorang lupa akan segalanya. Kebanyakan mereka yang kecanduan video game, tidak pernah merasakan pacaran sama sekali.

Memang, ciri yang satu ini sangat stereotype karena tidak semua yang kecanduan video game jones seumur hidup. Namun, sebuah stereotype juga bisa menjadi tanda yang jelas lho.

Ilustrasi Main Game Smartphone © Diadona

5 dari 9 halaman

Tidak Pernah Merencanakan Kencan

Cowok yang belum pernah pacaran sama sekali, pastinya tidak memiliki pengalaman dalam hal kencan. Jika cowok tidak pernah merencanakan kencan dengan gebetannya, bisa jadi dikarenakan ia tidak memiliki pengalaman apapun dalam hal kencan.

6 dari 9 halaman

Tidak Sanggup Menatap Mata Gebetannya

Biasanya, cowok yang tidak pernah pacaran bakal susah untuk untuk tetap santai di dekat cewek. Dekat aja gak sanggup, apalagi menatap mata gebetannya.

Selain karena malu, momen tersebut juga bisa jadi pertama kalinya baginya.

Ilustrasi Pria Playboy © Diadona

7 dari 9 halaman

Gak Jago Ngegombal

Jika cowok gak jago ngegombal atau merayu, bisa jadi dia belum pernah pacaran sebelumnya. Atau, bisa jadi mereka juga jarang ngobrol dengan cewek.

8 dari 9 halaman

Tidak Bisa Kompromi

Dalam sebuah hubungan, kompromi merupakan salah satu bentuk toleransi dalam percintaan. Jika cowok tidak bisa berkompromi dengan gebetannya, bisa jadi mereka belum pernah menjalin asmara.

Mereka terbiasa sendiri dan bertindak dengan kemauannya.

Ilustrasi Pria Bingung © Diadona

Beri Komentar