8 Tips Tampil PeDe Tanpa Busana di Hadapan Suami, Auto Makin Lengket

Relationship | Rabu, 29 September 2021 20:08

Reporter : Yayuk Harini

Jangan malu-malu terus ya, manjakan suami dengan sikap percaya diri. Tampil tanpa busana ini bisa banget membantu lho!

Pasca menikah, tak menutup kemungkinan kalaukamu masih merasa canggung tampil tanpa busana di hadapan suami. Padahal salah satu hal yang membuat suami merasa lebih bergairah adalah ketika kamu bisa memancarkan kepercayaan diri dan merasa nyaman dengan tubuhmu.

Oleh karena itu, tumbuhkanlah kepercayaan diri kamu dengan beberapa tips tampil tanpa busana berikut ini. Sang suami auto luluh dan makin lengket! Simak yuk.

8 Tips Tampil PeDe Tanpa Busana di Hadapan Suami, Auto Makin Lengket
2 dari 10 halaman

Ciptakan ruang temaram yang intim

Warna ruangan temaram akan memberikan kesan seksi dan menyamarkan hal-hal yang kamu khawatirkan. Halk ini juga disarankan oleh desainer interior Ron Woodson dan Jaime dan mengatakan bahwa mengganti bohlam lampu kamar dengan yang berwarna kemerahan dan mengecat bagian atas dinding kamar dengan warna persik (peach) atau pink untuk mempertegas efeknya.

3 dari 10 halaman

Riasan kombinasi nude yang eksotis

Tampil Pede Tanpa Busana di Depan SuamiTampil Pede Tanpa Busana di Depan Suami © Shutterstock.com/g/rocketclips

Mata yang mendayu, pipi merona, dan bibir sensual adalah riasan yang tepat untuk merayu sang suami agar lebih bergairah. Pilihlah warna nude (netral), seperti lipstik warna koral atau persik dan eyeshadow kecoklatan yang mirip warna kulit. Jangan lupa berikan perona pipi ya.

4 dari 10 halaman

Sembunyikan guratan putih stretch

Belum ada cara yang bisa menghilangkan stretch mark secara total, terlebih jika kamu bisa melakukan sesuatu untuk membuatnya terlihat samar. Oleh karena itu, kamu bisa bertanya kepada dokter kulit untuk resep krim retinoid yang gunanya menebalkan kulit atau coba gunakan pewarna kulit kecoklatan (self tanner) yang bisa didapatkan di toko kosmetik.

5 dari 10 halaman

Kurangi pembengkakan

Tampil Pede Tanpa Busana di Depan SuamiTampil Pede Tanpa Busana di Depan Suami © Shutterstock.com/g/luckybusiness

Kadang, pada hari-hari tertentu, tubuh kita sedang menampung banyak air hingga terjadi pembengkakan. Untuk menghilangkannya sementara, cobalah berendam di dalam air yang berisi garam selama 30 menit, jangan lebih, karena nanti kamu bisa dehidrasi.

6 dari 10 halaman

Hilangkan rambut liar pada beberapa bagian tubuh

Cara tuntasnya adalah dengan melakukan wax di salon. Namun, jika tak sempat, kamu bisa menggunakan krim depilatori yang bisa didapat di toko kecantikan tertentu. Mencukur tidak disarankan, apalagi untuk kamu yang cenderung bermasalah dengan ingrown (rambut tumbuh terhalang kulit).

7 dari 10 halaman

Rambut seksi

Tampil Pede Tanpa Busana di Depan SuamiTampil Pede Tanpa Busana di Depan Suami © Shutterstock.com/g/mickeypkob

Bagi kamu yang memiliki rambut panjang, tatanan rambut ikal akan terlihat seksi. Namun, jika kamu salah mengatur, rambut akan terlihat tidak tertata. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggelungnya sejak siang hari ala French Twist.

Caranya, kuncir rambut seperti kuncir kuda di dekat tengkuk, buat gelung dari rambut yang tergantung, sematkan penjepit rambut, semprotkan hairspray agak jauh dari rambut, menjelang bertemu si dia, baru buka ikatan rambut.

8 dari 10 halaman

Lakukan olahraga ringan demi tubuh bugar dan prima

Tak memiliki waktu harian untuk berolahraga? Jangan takut, pelatih pribadi Heidi Klum, David Kirsch, menyarankan untuk melakukan olahraga ringan. Misal, 5 menit sebelum mandi, lakukan 10 lompat-jongkok sambil ganti kaki, 10 tekuk lutut ala pesumo, dan 10 push up. Kamu akan merasa lebih kencang, percaya diri, dan bersemangat.

9 dari 10 halaman

Haluskan kulit

Tampil Pede Tanpa Busana di Depan SuamiTampil Pede Tanpa Busana di Depan Suami © Shutterstock.com/g/Phonsawat

Sebuah riset yang dilakukan oleh Olay menemukan bahwa kulit tubuh yang kenyal bisa memberikan kesan lebih muda. Gunakan sikat kulit tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati, coba perhatikan sabun mandi, pilih yang mengandung glycolic acid. Oleskan lotion sesudah mandi, kalau memungkinkan, wangi lotion yang digunakan sama dengan parfum kamu ya.

Join Diadona.id