9 Tahun Menikah, Ini Rahasia Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty agar Tetap Harmonis

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 28 Januari 2021 17:15
9 Tahun Menikah, Ini Rahasia Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty agar Tetap Harmonis
Apa yang membuat Ussy dan Andhika bertahan?

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9 tahun. Andhika dan Ussy menikah pada 21 Januari 2012, dari pernikahan inilah keduanya sudah dikaruniai 3 buah hati.

Perjalanan cinta yang dilewati Andhika dan Ussy tentu dipenuhi dengan suka dan duka. Keduanya mengaku bahwa hubungan mereka diisi dengan tangisan, tawa, amarah dan cinta. Lantas apa yang sebenarnya membuat mereka bisa bertahan dalam pernikahan tersebut?

1 dari 3 halaman

Ussy dan Andhika mengaku bahwa cinta yang tumbuh membuat mereka bisa kuat menjalani pernikahan. Namun tak cuma mengandalkan cinta, Ussy dan Andhika pun terus menerus belajar selama menjalani pernikahan.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama © Diadona

" tiap hari tiap waktu kita belajar utk selalu melengkapi... mengisi kekurangan masing.. bersamamu aku menjadi apa adanya, bersamamu aku menjadi sisi terbaik diriku," ujar Ussy dalam unggahannya di instagram.

2 dari 3 halaman

Selain belajar untuk selalu melengkapi satu sama lain, Andhika dan Ussy pun berusaha untuk menerima kekurangan pasangan. Di satu sisi, Andhika mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang egois dan menyebalkan. Sedangkan di sisi lain, Ussy merupakan sosok yang cukup cerewet dan kerap mengganggu Andhika.

Meski demikian, pasangan ini beusaha untuk selalu sabar saat dihadapkan dengan kekurangan pasangan. Keduanya pun selalu berusaha untuk selalu bersyukur dengan apa yang mereka alami dalam rumah tangga.

Beri Komentar