6 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Taurus, Ada Virgo dan Cancer lho!

Reporter : Yoyok
Senin, 25 April 2022 06:50
6 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Taurus, Ada Virgo dan Cancer lho!
Taurus bukanlah orang yang main-main dalam mencari pasangan.

Bagi kebanyakan orang, mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada memang kesulitan, ada juga yang pilih-pilih atau picky dalam mencari pasangan.

Taurus merupakan zodiak yang termasuk picky dalam mencari pasangan. Taurus adalah orang yang serius dalam menjalin hubungan, dan menyukai akan kenyamanan.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang cocok untuk jadi pasangan Taurus.

1 dari 7 halaman

Virgo

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan Taurus adalah Virgo. Bahkan, Taurus dan Virgo diibaratkan sebagai pasangan yang sempurna lho.

Taurus dan Virgo memiliki pemahaman intuitif yang sama serta sering sepakat akan banyak hal. Taurus dapat menjadi Virgo untuk lebih rileks karena sifat perfeksionisnya. Virgo juga zodiak yang mampu memotivasi seorang Taurus.

2 dari 7 halaman

Pisces

Zodiak kedua yang cocok dengan Taurus adalah Pisces. Hubungan keduanya dapat seimbang karena Pisces tipe orang yang setia pada pasangan dan pemahaman idealis dalam berhubungan, sedangkan Taurus lebih santai dalam membangun hubungan asmara.

Kedua zodiak ini juga terbilang sangat setia karena cinta mereka bisa selamanya. Keduanya ketika bersama bisa dengan tenang mencari jalan keluar.

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

3 dari 7 halaman

Libra

Ketiga ada Libra yang cocok untuk jadi pasangan Taurus. Walaupun keduanya seperti air dan minyak, memiliki sifat yang jauh berbeda, namun ketika bersama cinta mereka tidak terhingga.

Libra memiliki sifat yang lebih serius, sedangkan Taurus cenderung santai. Hal ini yang membuat keduanya bisa cocok dan saling melengkapi.

4 dari 7 halaman

Scorpio

Scorpio bisa menjadi zodiak yang cocok untuk Taurus lho. Sama dengan Libra, Scorpio dan Taurus memiliki sifat yang jauh berbeda. Namun, keduanya memiliki satu sifat yang sama, yaitu sama-sama tabah.

Scorpio dan Taurus juga dikenal serius dalam menjalin hubungan. Keduanya juga dikenal mudah cemburu pada pasangan.

Ilustrasi Pasangan di Dapur © Diadona

5 dari 7 halaman

Capricorn

Berikutnya ada Capricorn yang cocok menjalin hubungan asmara dengan Taurus. Dua zodiak ini jika bersama dapat menjalin hubungan asmara yang harmonis secara alami. Capricorn dan Taurus juga dapat saling memahami satu sama lain dengan baik.

Ketika Capricorn dan Taurus bersatu, keduanya dapat membantu satu sama lain agar memiliki kehidupan yang lebih seimbang. Capricorn dapat memotivasi Taurus, sedangkan Taurus dapat membantu Capricorn menjalani hidupnya lebih santai.

6 dari 7 halaman

Cancer

Zodiak terakhir yang cocok jadi pasangan Taurus adalah Cancer. Taurus dan Cancer sama-sama rela berjuang untuk mendapatkan hubungan yang nyaman.

Cancer dikenal sebagai pribadi yang penyayang dan aktif. Kedua sifat ini dapat membuat hubungan antara Cancer dan Taurus jadi seimbang. Keduanya pun dirasa cocok satu sama lain.

Ilustrasi Pasangan Suami Istri © Diadona

Beri Komentar