Adem Ayem Jalani 7 Tahun Pernikahan, Begini Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Menjaga Keharmonisan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 Oktober 2020 18:15
Adem Ayem Jalani 7 Tahun Pernikahan, Begini Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Menjaga Keharmonisan
Kira-kira apa rahasianya ya?

Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-7. Ruben dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013.

Saat merayakan ulang tahun pernikahannya, Ruben dan Sarwendah sama-sama menggunggah potret kebersamaan mereka. Bahkan pasangan suami istri sama-sama menuliskan pesan yang manis dan romantis.

1 dari 2 halaman

Ruben mengaku tahun demi tahun pernikahan tersebut dijalani dengan penuh warna. Menyadari bahwa dirinya belum mampu menjadi suami yang baik, Ruben mengaku selalu belajar sampai bisa menjadi kepala keluarga yang baik untuk rumah tangganya.

Ruben Onsu dan Sarwendah © Diadona

Dalam postingannya, Ruben mengaku bahwa ia dan Sarwendah sama-sama belajar untuk bisa saling mendukung, saling menghormati, saling menghargai dan saling menerima kekurangan masing-masing. 7 tahun pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dijalani, tapi ternyata Ruben dan Sarwendah punya formula sederhana untuk menjaga rumah tangganya agar tetap harmonis.

2 dari 2 halaman

" Nggak ada yang ditutupi, (jaga) komunikasi sih," ungkap Ruben.

" Kalo ada berantem ya cepet diseleseinnya, nggak mau dipendem-pendem karena buat apa sih gengsi-gengsian? Toh kita juga udah punya anak, waktu kita ketemu juga dikit. Sayang aja kalo pas ketemu kita malah berantem-berantem gitu," ujar Sarwendah menambahkan.

Well, simpel banget ya ternyata.. Nggak perlu neko-neko, cukup saling jujur dan menjaga komunikasi.

Beri Komentar