Alasan Cowok Cemburu Berat berdasarkan Golongan Darahnya, Cewek Perlu Tahu nih!

Relationship | Kamis, 29 Oktober 2020 09:15
Alasan Cowok Cemburu Berat berdasarkan Golongan Darahnya, Cewek Perlu Tahu nih!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Mending cari aman aja deh..

Bukan rahasia lagi, cowok memang nggak mudah mengutarakan perasaannya secara jelas. Bukan bermaksud menyembunyikan sih, tapi emang susah aja gitu buat ditunjukkin.

Meski mereka jarang menyatakan perasaannya, nyatanya banyak cowok yang diam-diam sering merasa cemburu loh. Merangkum dari berbagai sumber, penyebab kecemburuan itu ternyata bisa diulik dari golongan darah loh..

Penasaran gimana ulasannya? Yuk, simak selengkapnya.

2 dari 6 halaman

1. Golongan Darah O

 Ilustrasi Pria CemburuIlustrasi Pria Cemburu © freepik.com/yanalya

Saat cowok golongan darah O cemburu berat, ada 2 penyebab yang paling utama. Pertama, dia nggak suka dibanding-bandingkan dengan laki-laki lain. Apalagi kalau dia udah berusaha sekuat tenaga untuk jadi pasangan terbaik tapi kamu malah memuji laki-laki lain di hadapannya, udah pasti dia bakal bete abis dan cemburu berat.

Kedua, saat kamu terlalu sibuk sampai-sampai nyuekin si dia. Beuh, dijamin langsung cemburu parah! Sebenernya dia fine-fine aja kok kalau kamu punya kesibukan. Tapi manakala kesibukan itu sampai menyita momen berharga kalian, dia bakal cemburu dan bisa-bisa ngambek nih..

3 dari 6 halaman

2. Golongan Darah A

 Ilustrasi Pria CemburuIlustrasi Pria Cemburu © shutterstock.com/g/fizkes

Laki-laki golongan darah A menjunjung tinggi kejujuran. Hal itu pula yang mereka harapkan dari pasangannya. Seburuk apapun kejujuran itu, mereka akan lebih bisa menerimanya daripada sebuah kebohongan.

Kendati demikian, mereka kadang sulit menerima nih kalau kamu terang-terangan memuji laki-laki lain di depan mereka. Mereka tuh cuma mau jadi satu-satunya dan nggak mau tersaingi oleh pihak manapun.

4 dari 6 halaman

3. Golongan Darah B

 Ilustrasi Pria CemburuIlustrasi Pria Cemburu © shutterstock.com/g/astarot

Bisa dibilang, cowok-cowok golongan darah B ini paling jarang banget loh cemburu sama pasangannya. Mereka mencintai kebebasan dan nggak mau mengekang pasangannya, jadi bisa dipastikan mereka akan menghargai setiap keputusan sang pasangan.

Tapi kadangkala mereka bisa insecure nih kalo kamu terlalu mandiri, pasalnya mereka jadi merasa nggak dibutuhkan. Belum lagi kalau kamu punya teman dekat lelaki, mereka takut sewaktu-waktu posisinya bisa tergantikan loh..

5 dari 6 halaman

4. Golongan Darah AB

 Ilustrasi Pria CemburuIlustrasi Pria Cemburu © shutterstock.com/g/newafrica

Cowok yang memiliki golongan darah AB memang seringkali menempatkan logika di atas segalanya. Mereka paling anti kalo hubungannya dihiasi dengan drama nggak penting.

Tapi lucunya, mereka masih sering cemburu kalo kamu bahas-bahas mantan loh. Jadi jangan coba-coba untuk berhubungan lagi dengan mantan, karena si cowok AB bakal cemburu besar!

Join Diadona.id