Anti Panik-Panik Club, Ini 5 Zodiak yang Paling Tenang saat Menghadapi Masalah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 17 November 2020 09:15
Anti Panik-Panik Club, Ini 5 Zodiak yang Paling Tenang saat Menghadapi Masalah
Apa kamu salah satunya?

Namanya manusia pasti pernah menjalani situasi yang naik turun. Kadangkala hidup terasa menenangkan, tapi kadang ada aja masalah yang tiba-tiba menjebak bahkan melemahkan.

Setiap orang tentu punya cara dan penyelesaian masing-masing dalam menghadapi permasalahan yang menghimpitnya. Tapi ternyata, hanya ada 5 zodiak yang mampu menghadapi setiap permasalahan dengan kepala dingin loh. Penasaran siapa aja? Yuk, simak selengkapnya.

1 dari 6 halaman

1. Cancer

Ilustrasi Perempuan Elegan © Diadona

Cancer dikenal sebagai zodiak yang peka dan sensitif. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang menyukai ketenangan dan juga cinta damai.

Manakala terjadi masalah, Cancer selalu menghindari perdebatan. Mereka punya trik tersendiri untuk tetap tenang dan anggun meski suasana sedang memanas.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra adalah tipikal zodiak yang pemalu dan santun. Sebisa mungkin, mereka akan menghindari perdebatan, konfrontasi, bahkan konflik yang meledak-ledak.

Namun jika mereka terpaksa ada di dalam situasi tersebut, mereka akan berusaha mencari jalan untuk meredakan ketegangan. Libra akan berusaha menciptakan perdamaian demi kebahagiaannya sendiri.

3 dari 6 halaman

3. Leo

ilustrasi wanita tenang © Diadona

Bukan rahasia lagi, Leo adalah sosok yang selalu terlihat menikmati perjalanan hidupnya. Leo akan berusaha untuk tetap santai dan tenang, karena mereka nggak mau pemikiran negatif menghancurkan hari-harinya.

Kalaupun ada hal-hal yang meresahkan bagi Leo, mereka akan segera bangkit dan nggak akan membiarkan dirinya terpuruk.

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Salah satu zodiak yang paling optimis adalah Sagitarius. Mereka akan selalu berushaa untuk menghindari drama-drama tidak penting yang kadangkala menguras tenaga.

Alih-alih membuat suasana jadi memanas, mereka justru akan berusaha membuat lelucon yang bisa mencairkan suasana.

5 dari 6 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Wanita Tenang © Diadona

Pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki kepala dingin. Mereka nggak akan membiarkan emosi negatif menguasai pikiran mereka.

Sekalipun terjebak dalam suasana sulit, Pisces selalu berusaha menjaga dirinya untuk tetap tenang.

Beri Komentar