Anti Pelit-Pelit Club, Ini 4 Zodiak yang Sering Banget Traktir Temannya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 27 September 2020 09:15
Anti Pelit-Pelit Club, Ini 4 Zodiak yang Sering Banget Traktir Temannya!
Dermawan banget deh pokoknya..

Hampir semua orang pasti setuju jika menerima suatu pemberian itu rasanya seneng banget. Entah berupa ditraktir makan, diberi hadiah, atau bahkan diberi uang, semua terasa menyenangkan untuk dialami.

Tapi tau nggak sih, ada tipe-tipe orang yang memang suka berbagi loh. Bagi mereka, berbagi dengan orang lain justru menimbulkan kebahagiaan tersendiri dong.

Kalau ditinjau dari sisi astrologi, ternyata ada loh zodiak-zodiak yang emang nggak pelit dan sering banget berbagi. Penasaran siapa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 5 halaman

1. Leo

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Leo adalah pribadi yang memiliki rasa berbagi cukup tinggi dan senang memberi sebanyak yang dia bisa. Apalagi terhadap orang-orang terdekatnya, Leo jauh dari kata pelit deh!

Nggak cuma sering traktir makan, Leo juga suka memberi bantuan dan mengorbankan waktu untuk orang-orang penting di hidupnya.

2 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Sagitarius adalah tipikal zodiak yang suka berbagi kebahagiaan pada orang lain. Bagi mereka, memberi sesuatu adalah bukti bahwa mereka peduli dan menyayangi orang tersebut.

Tak perlu banyak bicara, Sagitarius diam-diam akan memberi sesuatu yang bisa mengejutkan dan menyenangkan orang terdekatnya.

3 dari 5 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Membantu Orang Lain © Diadona

Suka menolong adalah ciri khas yang bisa kamu temui dari seorang Aquarius. Apalagi jika orang terdekatnya sedang mengalami masalah, Aquarius selalu tampil terdepan untuk menyediakan bantuan.

Bahkan soal materi sekalipun, Aquarius nggak akan pelit untuk membantu jika memang bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

4 dari 5 halaman

4. Gemini

Ilustrasi Pasangan Memberi Kejutan © Diadona

Sifat dermawan seorang Gemini nggak akan diumbar dengan seenaknya. Mereka hanya akan berlaku ramah dan dermawan pada sosok yang memang akrab dengannya.

Nggak cuma traktiran sederhana, Gemini pun rela-rela aja memberikan kejutan romantis atau hadiah berharga bagi orang terdekatnya.

Beri Komentar