Anti Putus Nyambung, Berikut 4 Tips PDKT Buat Kamu yang Terpisah Jarak

Relationship | Rabu, 11 Agustus 2021 06:50

Reporter : Yoyok

PDKT secara LDR bukanlah hambatan lagi bagimu

Namanya jatuh cinta memang tidak bisa diatur. Kamu bisa saja jatuh cinta dengan tetangga sendiri, atau orang lain yang berada di luar negeri.

Buat kamu yang sedang dekat dengan orang yang jauh di sana, pastinya salah satu kendala adalah susah untuk bertemu. Namun, kendala LDR saat PDKT ini sebenarnya bisa diatasi lho.

Dikutip dari Kelas Cinta, berikut ini adalah empat tips PDKT buat kamu yang sedang LDR dengan gebetan.

Anti Putus Nyambung, Berikut 4 Tips PDKT Buat Kamu yang Terpisah Jarak
2 dari 6 halaman

Pertahankan Komunikasi

Bagi dua sejoli ataupun baru sekedar PDKT, komunikasi sangat penting buat mereka yang sedang dimabuk asmara namun terpisah jarak. Jangan pernah putus saat menjalin komunikasi dengan gebetan saat LDR.

Gak cuma chat, kamu juga bisa mengajaknya telponan ataupun video call. Yang penting, jaga intensitas komunikasi kamu dengan gebetan, karena bisa saja gebetanmu sedang didekati oleh orang lain dan jaraknya lebih dekat darimu.

Ilustrasi Pasangan LDRIlustrasi Pasangan LDR © shutterstock.com/Travelerpix

3 dari 6 halaman

Bahas Hal-Hal yang Menarik

Seperti yang disebutkan di awal, komunikasi merupakan hal vital saat kamu sedang LDR dengan gebetan. Namun, komunikasi yang intens aja gak cukup lho, topik obrolan yang kamu lakukan juga harus menarik.

Kamu bisa bercerita sisi kehidupanmu yang menarik. Mulai dari hobi,film favorit, ataupun kegaiatn sehari-hari sekalipun. jangan lupa juga menanyakan bagaiamana keadaannya di sana dan beri perhatian padanya. Dengan komunikasi kamu juga bisa mengetahui apa yang ia sukai dan tidak sukai.

Ilustrasi Pasangan LDRIlustrasi Pasangan LDR © shutterstock.com/giggsy25

4 dari 6 halaman

Sedikit Flirting

Flirting atau genis saat berkomunikasi dengannya juga bisa membuat awet hubungan kamu dengan dia lho. Walaupun banyak daeri kita yang susah untuk menulis chat genit kepada gebetan, namun cara ini patut dicoba.

Kamu bisa memberikan chat flirting berupa candaan ataupun rayuan gombal yang selain dapat menghiburnya, namun juga membuatnya luluh. Tapi ingat, jangan membuat chat flirting yang menjurs ke arah seks ya, mereka bakaln ilfeel kalau kamu begitu.

Ilustrasi Pasangan LDRIlustrasi Pasangan LDR © shutterstock.com/id/g/aslysun

5 dari 6 halaman

Janjian Untuk Bertemu

Walaupun kamu sukses dalam berkomunikasi dengannya, bertemu secara langsung juga penting untuk dilakukan. Berjanjilah untuk bertemu dengannya dalam waktu dekat.

Atur jadwal kalian agar bisa bertemu untuk melakukan kencan pertama. Selain untuk dapat bertemu langsung dengan gebetan ini, pertemuan ini juga penting untuk menilai seperti apa gebetanmu tersebut dengan mata kepala sendiri.

Ilustrasi Pasangan LDRIlustrasi Pasangan LDR © shutterstock.com/Naparat

Join Diadona.id