Aquarius Jadi Zodiak Gampang Mood Swing yang Suka Drama, Benar Nggak?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 7 Februari 2020 10:32
Aquarius Jadi Zodiak Gampang Mood Swing yang Suka Drama, Benar Nggak?
Berhadapan dengan para Aquarian rasanya nggak bisa main-main, deh.

Zodiak Aquarius adalah tanda astrologi yang kesebelas. Para Aquarian lahir antara tanggal 20 Januari sampai 19 Februari. Tapi kamu tahu nggak sih, ternyata Aquarius menyimpan kepribadian yang kadang sulit dimengerti?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah kepribadian yang perlu kamu tahu jika punya pasangan seorang Aquarian.

1 dari 3 halaman

Aquarius Jauh dari Kata Pelit

Aquarius kayaknya jauh dari kategori pelit deh. Apalagi sama orang yang disayang, mereka bakal baik hati dan royal banget. Aquarius biasanya tipikal manusia-manusia yang nggak perhitungan loh.

Tapi sayangnya, kebaikan hati para Aquarian ini justru seringkali disalah artikan. Kalau udah tau dimanfaatin kaya gini, mereka biasanya bakal bete dan sebel abis.

Aquarius Kepo Akut?

Sisi lain dari Aquarius adalah mereka tuh kepo akut! Bayangin aja, kalau udah penasaran sesuatu mereka bisa berubah jadi agen FBI yang bakal mengusut sesuatu sampai ke akar-akarnya.

Tapi tenang aja, ini cuma berlaku buat sesuatu yang pengin mereka tau kok. Kalau ada suatu gosip yang nggak menarik, pasti cuma dianggap angin lalu.

2 dari 3 halaman

Aquarius Anti Drama? Kayaknya nggak deh..

Ilustrasi Zodiak Aquarius © Diadona

Kalau ada zodiak yang bikin drama club, Aquarius wajib jadi anggotanya nih. Mereka adalah salah satu zodiak yang paling manipulatif. Mereka akan memakai kata-kata manis nan pedas untuk nunjukkin kesalahan kamu.

Yang paling ngeselin, para Aquarian ini bisa banget bikin kamu ngerasa jadi pihak yang bersalah. Tapi mereka nggak akan mencak-mencak di depan kamu, karena mereka punya cara main yang alus.

3 dari 3 halaman

Pernah Nggak Aquarius Marah?

Please banget, jangan sampai kamu bikin Aquarius marah! Karena kalau sampai mereka marah, semua bakal dilibas. Mau ngelawan? Hmm, kayaknya kamu nggak bakal menang. Mendingan kamu diam aja deh, biar kemarahannya cepat reda. Tapi jangan kesel ya kalau habis dimarahin, Aquarius bakal balik biasa-biasa aja..

Kalau Bikin Kesalahan Aquarius Bakal Gimana?

Akan ada 2 perlakuan berbeda yang dilakukan para Aquarian kalau habis melakukan kesalahan. Yang pertama, sulit buat mereka mengakui kesalahan sekaligus minta maaf. Tapi yang kedua, mereka justru akan minta maaf tanpa disuruh-suruh terutama pada orang yang mereka sayang.


Gimana nih para Aquarian? Bener nggak nih?

Beri Komentar