Auto Klepek-Klepek, 5 Tips Ampuh Mencintai dan Memperlakukan Cewek Sagitarius

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 November 2021 06:50
Auto Klepek-Klepek, 5 Tips Ampuh Mencintai dan Memperlakukan Cewek Sagitarius
Buat cowok-cowok yang lagi DPKT sama cewek Sagitarius, patut dicontoh nih.

Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang yang suka kebebasan dan juga cepat bosan. Tidak sedikit mereka yang mengatakan bahwa pribadi Sagitarius sulit untuk ditaklukkan.

Pastinya mereka yang sedang PDKT dengan cewek Sagitarius mengalami hal tersebut. Namun, sulit bukan berarti mustahil lho.

Cewek Sagitarius bukanlah orang yang tidak bisa ditaklukkan kok guys. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam hal mencintai ataupun memperlakukan cewek Sagitarius.

Dikutip dari Womantalk, berikut ini adalah lima cara dalam hal mencintai atau memperlakukan cewek Sagitarius.

1 dari 6 halaman

Tunjukkan Selera Humor yang Bagus

Humor memang sangat efektif dalam hal menaklukkan hati wanita. Selera humor yang bagus juga bisa bikin cewek Sagitarius meleleh.

Cewek Sagitarius menyukai dan menghargai selera humor yang bagus, apalagi yang berani dan berbeda, namun tetap sopan. Membuat cewek Sagitarius tertawa setiap hari bakal membuatmu menarik di matanya.

Ilustrasi Pasangan Tertawa © Diadona

2 dari 6 halaman

Ajak Melakukan Banyak Hal Unik

Terkesan gak biasa, namun cewek Sagitarius mudah jatuh cinta pada hal-hal yang unik. Cewek Sagitarius suka dengan orang-orang yang terkesan gak biasa namun tetap menyenangkan.

Maka dari itu, kamu bisa mengajak cewek Sagitarius untuk melakukan banyak hal unik. Ini juga menunjukkan bahwa kamu tidak ragu dalam mengambil risiko dalam menggaet hatinya. Makin unik hal yang dilakukan, makin suka juga cewek Sagitarius tersebut padamu.

3 dari 6 halaman

Jangan Selalu Mengandalkannya

Cewek Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang cinta kebebasan dan juga mandiri. Maka dari itu, kamu jangan terlalu bergantung padanya alias mengandalkannya.

Kamu bisa kok pergi sesukamu ke mana saja tanpa adanya dia. Cewek Sagitarius pun pastinya mengerti karena hal itulah yang juga mereka inginkan.

Ilustrasi Pasangan Baru © Diadona

4 dari 6 halaman

Jadi Diri Sendiri

Cewek Sagitarius bisa dengan mudah mencium kepalsuan seseorang. Maka dari itu, jangan pernah melakukan hal-hal aneh yang tidak menunjukkan siapa dirimu.

Jadilah dirimu sendiri. Karena selain cewek Sagitarius tidak suka kepalsuan, mereka juga suka akan kejujuran.

5 dari 6 halaman

Beri Dia Me Time

Seperti disebutkan sebelumnya, cewek Sagitarius suka akan kebebasan dan juga mandiri. Maka dari itu, berikan mereka waktu sendiri untuk menikmati hidup atau me time.

Tentunya cewek Sagitarius juga akan suka melakukan banyak hal dengan pasangan atau gebetannya. Namun, perlu diingat, cewek Sagitarius merupakan pribadi yang suka berpetualang dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

Ilustrasi Pasangan Gandengan Tangan © Diadona

Beri Komentar