Auto Terngiang-Ngiang, Berikut 5 Zodiak yang Dikenal Jago Banget Urusan Ranjang

Reporter : Yoyok
Jumat, 15 Januari 2021 07:50
Auto Terngiang-Ngiang, Berikut 5 Zodiak yang Dikenal Jago Banget Urusan Ranjang
Punya pasangan yang jago bercinta? Kenapa enggak!

Tidak bisa dipungkiri, urusan ranjang atau seks dapat membuat sebuah hubungan asmara jadi makin langgeng. Bahkan ada yang bilang, walaupun kamu tidak romantis namun dalam urusan ranjang kamu jago banget, pasanganmu akan nempel terus kayak perangko.

Jadi jangan heran jika banyak orang, baik pria atau wanita di luar sana, yang kriterianya mencari pasangan salah satunya adalah jago dalam hal urusan ranjang. Kamu gak perlu cari yang udah berpengalaman, ada beberapa zodiak lho yang dikenal jago dalam urusan reanjang.

Dikutip dari Times of India, berikut ini adalah lima zodiak tang dikenal jago dalam bercinta. Pastinya bikin pasangannya terngiang-ngiang terus deh.

1 dari 6 halaman

Leo

Ilustrasi Pasangan Bercinta © Diadona

Zodiak yang pertama yaitu Leo. Leo identik sebagai pasangan yang berapi-api, penuh gairah, dan dominan dalam urusan ranjang.

Leo akan membuat pasangannya merasa istimewa di atas ranjang. Leo juga dikenal sebagai kekasih yang cukup menghormati dan menuruti kebutuhan pasangannya.

2 dari 6 halaman

Libra

Zodiak yang kedua yaitu Libra. Libra dikenal sebagai pribadi yang mudah menerima dan memberi sesuatu. Zodiak satu ini juga dikenal sebagai pecinta yang berbakat.

Libra paham bagaimana memnuhi fantasi terliarmu dan bersedia untuk mewujudkannya. Dijamin, kalian gak akan puas melakukannya cuma sekali bersama Libra.

3 dari 6 halaman

Scorpio

Ilustrasi Pasangan Bercinta di Dapur © Diadona

Zodiak berikutnya adalah Scorpio. Scorpio memang ahlinya dalam memainkan permainan misterius pada pasangannya.

Scorpio yang memiliki daya tarik tersendiri akan mengarahkanmu ke pangalaman ranjang yang mengejutkan. Kamu akan dikagetkan intuisi Scorpio dalam membaca pikiran dan keinginan terliarmu.

4 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak keempat adalah Virgo. Virgo jago banget dalan hal bercinta dengan tempo lambat, sensual, penuh gairah, dan juga perfect.

Virgo akan menciptakan suasana yang nyaman namun tetap sensual untuk pasangannya. Virgo juga ingin mendengar preferensi seksual dari pasangannya dan berusaha mewujudkannya sebanyak yang mereka bisa.

5 dari 6 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Pasangan Bercinta di Dapur © Diadona

Zodiak terakhir adalah Sagitarius. Sagitarius memiliki energi yang menggebu-gebu serta spontan dalam hal bercinta.

Sagitarius tidak takut untuk menyarankan sesuatu secara tiba-tiba saat sedang bercinta. Pastinya bersama dengan Sagitarius, pasangannya akan mendapatkan berbagai pengalaman baru dan luar biasa dalam urusan ranjang.