Awas Terbuai, 6 Zodiak ini Jago Banget Ciumannya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Juli 2020 16:15
Awas Terbuai, 6 Zodiak ini Jago Banget Ciumannya!
Zodiak si doi termasuk nggak ya?

Bisa dibilang, ciuman adalah salah satu ungkapan rasa sayang terhadap pasangan. Ada ciuman yang terasa lembut dan memabukkan, tapi ada juga ciuman yang terasa menuntut dan menggairahkan.

Tapi tau nggak sih, cara berciuman bisa diprediksi dari tanda zodiaknya loh. Merangkum dari Your Tango, 6 zodiak ini punya cara berciuman yang dijamin bikin ketagihan!

Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya.

1 dari 4 halaman

1. Aries

Ilustrasi Berciuman © Diadona

Aries adalah salah satu tanda zodiak yang terhitung lihai saat berciuman. Bukan dengan hasrat yang menggebu-gebu, Aries justru kerap mencium pasangannya dengan perasaan yang tulus.

2. Taurus

Taurus adalah tipikal pencium yang andal. Ciuman yang mereka berikan bisa terasa mendebarkan dan menggetarkan hati loh. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika sang pasangan bisa langsung bergairah usah dicium oleh si Taurus.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Ilustrasi Berciuman © Diadona

Cancer si zodiak sensitif, diam-diam mampu menggoda pasangannya hanya lewat sebuah ciuman. Menariknya, ciuman yang diberikan oleh Cancer justru malah bikin ketagihan. Wajar aja sih, karena Cancer selalu mencium pasangannya dengan penuh perasaan.

4. Leo

Zodiak yang dilambangkan dengan singa ini memang mampu menunjukkan sisi liarnya saat berciuman. Mereka selalu memulai dengan sentuhan dan tatapan yang menghipnotis. Kayaknya susah banget deh melepaskan diri dari ciuman seorang Leo!

3 dari 4 halaman

5. Scorpio

Ilustrasi Berciuman © Diadona

Scorpio bukanlah zodiak yang gampang mencium pasangannya. Tapi saat mereka benar-benar mendamba ciuman itu, mereka akan melakukannya dengan begitu intim. Nggak cuma di bibir, tapi ciuman itu bisa merembet ke bagian tubuh lain yang bisa meningkatkan gairah!

6. Sagitarius

Zodiak terakhir yang termasuk jago berciuman yakni Sagitarius. Awalnya, ciuman yang diberikan Sagitarius bisa dibilang cukup ringan. Tapi kelamaan, pasangan nggak akan sanggup melawan dan hanya bisa 'pasrah' mengikuti alur yang diberikan.

Beri Komentar