Bakal Jadi Mantan Terindah, 5 Zodiak ini Susah Banget Dilupain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 5 April 2021 10:15
Bakal Jadi Mantan Terindah, 5 Zodiak ini Susah Banget Dilupain!
Perlakuannya timbulkan banyak kenangan manis.

Setiap pasangan yang memutuskan menjalin hubungan pasti hanya berpikir tentang yang manis-manis. Nggak ada sekalipun pikiran bagaimana jika hubungan tersebut berakhir di tengah jalan.

Namun, nggak semua hubungan bisa berakhir manis di pelaminan. Ada yang harus rela berpisah karena kesalahan atau bisa juga keadaan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang rupanya bakal susah banget dilupain meski sudah berstatus sebagai mantan. Kira-kira siapa aja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Leo

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Leo dikenal sebagai salah satu zodiak yang manis dan romantis. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang lebih suka menunjukkan rasa cinta lewat sebuah tindakan, alih-alih ucapan atau sekadar kata-kata.

Leo bisa membuat pasangannya merasa jadi orang paling beruntung di dunia. Hal ini membuat mereka susah banget dilupain, bahkan saat sudah berstatus sebagai mantan.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Sebagai pasangan, Scorpio selalu berusaha mewujudkan apa yang diinginkan kekasihnya. Mereka akan selalu ada, sehingga pasangannya akan selalu merasa dicintai dan nggak terabaikan.

Menariknya, mereka selalu bersikap protektif namun perhatian, sehingga kadang menimbulkan kesan love-hate relationship. Hal ini membuat mereka jadi salah satu sosok mantan terindah yang bayangannya sulit dienyahkan.

3 dari 6 halaman

3. Libra

Ilustrasi Pasangan Memberi Perhatian © Diadona

Bukan rahasia lagi, Libra adalah sosok yang bijaksana dan perhatian. Mereka rela meluangkan waktu bahkan mengesampingkan keinginannya demi membuatmu bahagia.

Dengan sikap yang hampir mendekati sempurna, Libra kerap digadang-gadang jadi calon menantu terbaik. Putus dari Libra akan terasa begitu berat karena banyak kenangan manis yang mereka tinggalkan.

4 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo adalah tipikal pasangan yang sangat menyenangkan dan membanggakan. Mereka bisa diajak berdiskusi dengan baik, mudah dipercaya, dan selalu menepati janji.

Jika suatu ketika kamu harus putus dari Virgo, kamu bakal butuh waktu yang lama untuk move on. Menghapuskan Virgo dari pikiranmu nggak akan semudah yang dibayangkan loh~

5 dari 6 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Pasangan Sabar © Diadona

Taurus tidak mudah jatuh cinta, tapi manakala ia sudah menemukan sosok yang tepat, ia akan akan memprioritaskan pasangannya. Meski dikenal keras kepala, Taurus justru sabar banget dan nggak mudah marah pada pasangan.

Taurus juga dikenal sebagai tipe pasangan yang tulus dan sering memanjakan pasangan. Putus dari Taurus hanya akan membuatmu kehilangan kehangatan yang nggak mudah tergantikan.

Beri Komentar