11 Manfaat Punya Pacar Cewek Tomboy, Auto Seru Abis!

Reporter : Yoyok
Kamis, 22 Februari 2024 20:10
11 Manfaat Punya Pacar Cewek Tomboy, Auto Seru Abis!
Cewek tomboy memang memiliki kharisma tersendiri bro

Banyak cowok di luar sana yang menginginkan memiliki pasangan yang tampil cantik, anggun, dan girly banget. Namun, semua cewek nyatanya tidak bisa seperti itu.

Seperti halnya cewek tomboy, mereka sering kali susah untuk tampil anggun dan girly. Kebanyakan cewek tomboy tampil dengan pakaian khas cowok dan nongkrongnya dengan teman-teman cowok.

Banyak cowok yang tidak tertarik dengan cewek tomboy. Namun, bukan berarti cewek tomboy itu gak bisa bikin seneng pasangannya lho. Cewek tomboy memiliki cara tersendiri untuk membuah pasangannya bahagia.

Apa yang Dimaksud dengan Tomboy?

Sifat Perempuan Tomboy

Diazens tahu gak sih arti dari kata "tomboy" itu apa? Tomboy bisa diartikan sebagai seorang perempuan atau cewek yang memiliki penampilan seperti laki-laki. Cewek tomboy memiliki penampilan bak seorang cowok.

Sering kali yang membedakan gaya cewek biasa dengan cewek tomboy adalah rambutnya. Cewek tomboy sering kali bergaya rambut pendek bak cowok. Selain itu, cewek tomboy juga mengenakan pakaian seperti anak cowok pada umumnya. Kombinasi antara rambut pendek dan baju cowok membuat seorang cewek dibilang tomboy.

Gak cuma dari penampilan, sifat cewek tomboy juga lebih maskulin daripada perempuan pada umumnya. Walaupun begitu, cewek tomboy tetaplah perempuan, kamu juga tidak bisa seenaknya memperlakukannya seperti laki-laki pada umumnya ya Diazens.

Cewek tomboy juga butuh kasih sayang dan belaian lembut lho. nah berikut ini adalah deretan manfaat punya pacar cewek tomboy.

Berikut ini adalah enam manfaat memiliki pacar tomboy, dijamin hari-hari kalian seru abis deh.

1 dari 12 halaman

Tidak Bersifat Lemah Lembut

Cewek tomboy yang selalu tampil layaknya laki-laki sering kali memiliki watak yang hampir sama dengan cowok. Contohnya seperti mereka biasanya tidak bersifat lemah lembut.

Karena hal ini, kebanyakan cewek tomboy tidak mudah baper. Sering kali sifat baperan ini bikin sebuah hubungan jadi tidak nyaman dan menyulitkan hal yang seharusnya mudah.

Pacaran dengan cewek tomboy dapat membuatmu terhindar dari berbagai pertengkaran yang tidak jelas asal-usulnya kenapa bisa terjadi.

2 dari 12 halaman

Mudah Mengerti Cowok

Ilustrasi Perempuan Tomboy © Diadona

Cewek tomboy sering kali bergaul dengan laki-laki. Mereka akan dengan mudah akrab dengan laki-laki. Jika kamu memiliki pacar cewek yang tomboy, tentunya mereka akan dengan mudah akrab dengan teman-temanmu.

Selain itu, cewek tomboy juga akan tahu dengan mudah kalau kamu sedang ada masalah. Walaupun tomboy, mereka juga memeiliki sifat feminim yang peka. Dengan sifat tomboynya dan kepribadian yang feminim, cewek tomboy bakal dengan mudah mengetahui masalahmu tanpa perlu kamu ceritakan.

3 dari 12 halaman

Gak Gampang Ngambek

Cewek tomboy itu memiliki sifat yang lebih terbuka kepada siapa saja. Mereka jadi tidak mudah ngambek dan asyik untuk diajak bercanda secara gila-gilaan.

Sifat cewek tomboy ini dapat membuat hubungan asmaramu jadi tidak ngebosenin. Bahkan, mereka juga bisa menghibur kita lho.

4 dari 12 halaman

Tidak Ribet Penampilan

ilustrasi wanita mengunyah permen karet © Diadona

Ada dua tipe cewek tomboy. Pertama mereka yang tetap begaya tomboy namun masih menjaga penampilan, dan satunya yang tidak. Terlepas dari kedua hal itu, dua tipe ini sama-sama gak akan ribet tentang dunia kosmetik atau skin care.

Basically, cewek tomboy adalah wanita yang tidak manja. mereka pun juga cuek terhadap beberapa hal, dan mungkin salah satunya adalah penampilan. Jadi, kamu tidak perlu takut kalau pacarmu yang tomboy tiba-tiba minta beliin skin care atau lipstik.

5 dari 12 halaman

Enak Diajak Diskusi

Dengan pikirannya yang terbuka, cewek tomboy akan dengan mudah diajak diskusi atau ngobrol tentang berbagai hal. Dalam sebuah hubungan asmara, hal seperti ini tentunya sangat penting lho.

Kalian bisa cerita tentang berbagai masalah yang sedang dihadapi dengan pacarmu yang tomboy. Bahkan, cewek tomboy sering kali memiliki solusi dari masalahmu tersebut karena memiliki beberapa sifat cowok dan juga cewek.

6 dari 12 halaman

Enggak Bawel Destinasi Kencan

Ilustrasi wanita memakai topi © Diadona

Cewek tomboy bisa kamu ajak kencan kemana saja, karena mereka orangnya easy going dan fleksibel. Tidak perlu diner di restoran mewah atau semacamnya, ceek tomboy akan senang-senang saja kencan sambil motoran keliling kota.

Walaupun terkadang mereka juga pilih-pilih, tapi kalau untuk nongkrong, cewek tomboy akan ikut aja kemana kamu mengajaknya.

7 dari 12 halaman

Bakal Setara Dalam Hubungan

Tidak ada yang namanya perempuan bakal lebih unggul jika pacaran dengan cewek tomboy. POV cewek tomboy yang berbeda dari kebanyakan membuat mereka merasa laki-laki dan perempuan setara.

Pacar yang memiliki sifat tomboy mungkin memiliki pandangan yang lebih setara dalam hubungan. Mereka mungkin cenderung memandang pasangan sebagai rekan sejajar, yang dapat menciptakan fondasi yang kuat untuk kerjasama dan pengambilan keputusan bersama.

8 dari 12 halaman

Bebas Beraktivitas

Sifat Perempuan Tomboy © Diadona

Jika kamu memiliki minat atau hobi yang serupa, punya pacar tomboy bisa membuat berbagai aktivitas menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Hal ini dikarenakan cewek tomboy mengerti jika pacarnya punya kehidupan lain selain dirinya.

Misalnya, jika kamu suka olahraga, bermain game, atau melakukan kegiatan luar ruangan, memiliki pasangan yang tomboy mungkin membuatnya lebih menyenangkan dan bersifat relaks.

9 dari 12 halaman

Mandiri

Cewek tomboy juga terkenal mandiri dsan bisa apa-apa dilakukan sendiri. Mereka tidak akan gampang manja terhadap pacarnya.

Kepribadian tomboy sering kali dikaitkan dengan kekuatan, kemandirian, dan sikap yang percaya diri. Ini dapat membawa keuntungan dalam situasi-situasi tertentu, terutama dalam menghadapi tantangan atau ketidakpastian dalam kehidupan.

10 dari 12 halaman

Tidak Peduli Stigma Gender

Sifat Perempuan Tomboy © Diadona

Cewek tomboy tidak akan peduli dengan yang namanya stigma gender atau jenis kelamin. Seperti disebutkan sebeelumnya, cewek tomboy memandang laki-laki dan perempuan itu setara.

Punya pacar tomboy bisa membuka pikiran terhadap pemahaman bahwa setiap individu unik, dan kepribadian tidak selalu terikat pada stereotip gender. Ini dapat memperluas pandangan dunia dan meningkatkan toleransi terhadap perbedaan.

11 dari 12 halaman

Gampang Bergaul

Cewek tomboy memiliki sifat supe yang membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja. Mereka bukan pribadi yang pilih-pilih teman karena bakal merangkul semua kalangan.

Sifatnya ini akan mudah diterima oleh lingkungan pertemananmu maupun keluarga. Sifatnya yang mudah blend in dengan berbagai lingkungan nantinya akan membuat cewek tomboy mudah disukai.

12 dari 12 halaman

Beri Komentar