Bawaannya Kangen Terus, 5 Posisi Tidur ini Bikin Suami Nggak Bisa Pisah Lama-Lama dari Istri

Relationship | Senin, 21 September 2020 19:15
Bawaannya Kangen Terus, 5 Posisi Tidur ini Bikin Suami Nggak Bisa Pisah Lama-Lama dari Istri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Maunya pengen cepet-cepet pulang, biar bisa manja-manjaan di pelukan istri deh!

Nggak banyak yang tau, posisi tidur suami istri ternyata bisa meningkatkan keintiman dan kemesraan hubungan pernikahan loh. Dengan posisi yang tepat dan bikin nyaman, baik suami maupun istri kadangkala sampe nggak mau beranjak dari kasur.

Kadang nih, sekalipun lagi di luar rumah, bawaannya pengen cepet-cepet pulang biar bisa manja-manjaan sama pasangan deh! Kira-kira posisi tidur apa aja sih yang bisa bikin pasangan kangen terus? Simak selengkapnya ya..

2 dari 4 halaman

1. Spooning

 Ilustrasi Pasangan TidurIlustrasi Pasangan Tidur © shutterstock.com/g/gorodenkoff

Posisi yang satu ini ditandai manakala salah satu pihak mendekap bagian belakang tubuh pasangan. Bisa suami yang mendekap atau mungkin istri sekalipun. Posisi yang satu ini bisa menimbulkan rasa aman dan perasaan dilindungi oleh pasangan.

2. Istri bersandar di dada suami

Posisi yang satu ini diam-diam bikin suami juga kangen istri loh. Saat suami berbaring telentang, sebaiknya istri tidur menyamping dengan menyandarkan kepala di dada suami. Eits, jangan lupa sambil peluk hangat suami ya..

3 dari 4 halaman

3. Suami merebahkan kepala di bahu istri

 Ilustrasi Pasangan Tidur NyenyakIlustrasi Pasangan Tidur Nyenyak © shutterstock.com/g/Realstock

Bukan cuma istri yang boleh bersandar, tapi suami pun bisa banget nih kalo mau bersandar di tubuh istrinya. Berbanding terbalik dengan posisi tidur yang sebelumnya, kali ini justru suami yang bersandar tapi di bahu istri ya. Ditambah dengan pelukan, suami bakal minta posisi tidur kayak gini terus nih!

4. Saling berhadapan

Kalau kalian nggak mau 'saling membebani' lewat sandaran, maka posisi yang satu ini bisa dicoba. Kamu dan pasangan bisa saling berhadapan sambil peluk tipis-tipis deh. Dengan posisi ini kalian bisa saling menjaga dan mengawasi satu sama lain.

4 dari 4 halaman

5. Berpegangan tangan

 Ilustrasi Pasangan TidurIlustrasi Pasangan Tidur © shutterstock.com/g/puhhha

Jika kamu dan pasangan ingin tetap sama-sama terhubung tanpa terlalu menempel, maka posisi yang satu ini udah pasti jadi solusinya. Kalian bisa saling berpegangan tangan atau mungkin saling menggengam selama tidur. Dijamin bakal lebih nyenyak deh tidurnya!


Tuh, beberapa posisi tidur ini ternyata bisa mendekatkan pasangan suami istri secara emosional kan? Jadi, tunggu apa lagi? Praktekin malam ini dan bikin si dia terbayang-bayang untuk terus tidur bersamamu ya, hehe...

Join Diadona.id