Beda Usia 6 Tahun, Ini Rahasia Hubungan Adem dan Harmonis ala Darius Sinathrya

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 5 Januari 2021 09:37
Beda Usia 6 Tahun, Ini Rahasia Hubungan Adem dan Harmonis ala Darius Sinathrya
Jauh dari berita miring, ternyata ini lho rahasia keharmonisan hubungan rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Menjalin ikatan cinta dengan sosok terkasih adalah salah satu momentum yang mendebarkan. Banyak rona cerita yang menghiasi serta tak luput jadi salah satu bahasan. Mulai dari perasaan bahagia, suka, dan duka dijalani bersama.

Mengingat akan hal tersebut, ada juga salah satu hal yang jadi sorotan saat menjalin hubungan. Katanya, cinta itu tidak memandang umur. Seperti yang dialami oleh sosok artis ini.

1 dari 4 halaman

Usia Darius Sinathrya terpaut 6 tahun lebih muda daripada Donna, istrinya. Hal tersebut lantas tak membuat keduanya goyah dan tetap yakin untuk menikah.

Bagi Donna, usia tak menjamin kedewasaan dan tanggung jawab seseorang. Terbukti, Darius melamar Donna pada 28 November 2006. Dari situ kemudian diputuskan tanggal pernikahan 30 Desember 2006.

2 dari 4 halaman

Belakangan ini, sosok presenter tampan tersebut membagikan sebuah unggahan pada akun Instagram pribadinya. Lewat gambar art work yang romantis dengan memegang karangan bunga tersebut berhasil mencuri perhatian netizen.

Tak hanya itu saja, Darius juga turut serta menjelaskan bahwa hubungan yang sudah terjalin bertahun-tahun tersebut tetap harmonis hingga kini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

"Tadi pagi abis becanda2 di kamar, kata Sabrina “Mama & Papa gak kayak suami istri... tapi kayak kakak & adek!" tulis Darius mewakili captionnya pada Minggu (3/1/2021).

3 dari 4 halaman

" Apa 14 tahun bikin kita secair itu, sampai anak sendiri ngeliat kita gak kayak suami istri? Hmm... memang dari awal nikah saat ditanya salah satu resep awet apa, kita kadang suka jawab salah satunya, gak kaku dalam menerapkan peran dan status. Kadang bisa jadi suami-istri, orang tua, kadang kayak kakak-adek, kadang seperti sahabat atau seperti saat gw sering panggil @dagnesia sebagai pacar..." lanjutnya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya © Diadona

4 dari 4 halaman

Pemaparannya tersebut juga ia kuatkan dengan menambahkan pendapat dari seorang psikolog yang menyarankan untuk sering-sering pacaran setelah menikah.

" Ada psikolog yang bilang sebaiknya memang kalau udah nikah sering2lah pacaran, maksudnya gimana? Maksudnya yaa klo dulu lagi awal2 pacaran gimana? Nah gitu..." tutupnya.

Wah, gimana nih dengan hubungan kamu dengan pasangan? Semoga bisa awet juga seperti Darius dan Donna ya.

 

Beri Komentar