Belajar dari Ruben Onsu, Jaga Keluarga Tetap Harmonis Walau Akui Diri Nggak Romantis

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 5 Agustus 2020 19:40
Belajar dari Ruben Onsu, Jaga Keluarga Tetap Harmonis Walau Akui Diri Nggak Romantis
Gimana sih kunci jaga keluarga harmonis walaupun nggak romantis ala Ruben Onsu?

Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini bisa disebut sebagai salah satu contoh pasangan selebritis paling harmonis. Jauh dari kabar miring dan kerap terlihat bersama. Apalagi kekompakan antar anggota keluarga juga kerap terlihat di berbagai media.

Di balik keharmonisan tersebut, Ruben membuat pernyataan yang cukup mengagetkan. Ia menganggap dirinya bukanlah orang yang romantis lho.

"Gue nggak romantis," ungkap Ruben dalam percakapan bersama Luna Maya.

1 dari 3 halaman

Ruben Onsu © Diadona

Ketidak romantisan Ruben itu bahkan sempat membawa permasalahan dalam hubungan rumah tangganya bersama Sarwendah, terutama di awal masa pernikahan.

" Awal-awal Wenda bermasalah lho karena gue nggak romantis. Mau gimana lagi, gue nggak bisa jadi orang lain," tutur Ruben.

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu dan Luna Maya © Diadona

Salah satu bentuk ketidak romantisannya menurut Ruben terlihat dari ketika ia membelikan sesuatu untuk sang istri. Tidak ada treatment khusus, langsung beli aja.

" Kalau gue beli sesuatu ya gue beli aja. Gue nggak bisa yang " sayang ini bunga untuk kamu" . Cuih."

3 dari 3 halaman

Meski tanpa embel-embel romantis dalam setiap tindakannya, namun terbukti Ruben dapat menjadi kepala keluarga yang baik.

" Apa adanya tapi anak tiga, rumah gede, uang bulanan ada, nggak kekurangan, itu romantis. Bertanggung jawab," tegas Luna.

Tuh, buat para cowok, nggak usah banyak atraksi deh. Jadi bertanggung jawab aja udah termasuk dalam tindakan romantis kok.

Salut Ruben Onsu!

Beri Komentar