Benih-Benih Cinta Akhirnya Tumbuh, Ini 5 Sinyal saat Gebetan Mulai Menyukaimu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 17 Desember 2020 10:15
Benih-Benih Cinta Akhirnya Tumbuh, Ini 5 Sinyal saat Gebetan Mulai Menyukaimu
Coba lebih peka deh..

Proses pdkt bukan lagi harus diawali oleh laki-laki. Zaman sekarang, udah banyak loh perempuan yang mulai berani menunjukkan perasaannya lebih dulu dan mendekati laki-laki idamannya lebih dulu.

Seiring berjalannya proses pdkt, kita pasti masih sering bertanya-tanya mengenai perasaan si dia. Kira-kira udah mulai muncul rasa suka atau malah nyaman-nyaman aja sebagai teman ya?

Melansir dari Womens Health, ada 5 sinyal yang akan terlihat jika dia mulai menyimpan perasaan yang sama denganmu. Kira-kira apa aja? Yuk, simak ulasan selengkapnya..

1 dari 3 halaman

1. Berusaha melakukan kontak mata

Ilustrasi PDKT © Diadona

Sinyal pertama yang menunjukkan bahwa gebetan sebenarnya mulai memiliki perasaan cinta yakni manakala ia berusaha melakukan kontak mata denganmu. Kontak mata yang terjadi secara intens dipengaruhi oleh neurotransmitter oksitosin atau yang lebih dikenal sebagai hormon cinta.

2. Memberikan sentuhan kecil

Tanpa disadari, perasaan suka seringkali terlihat dari gesture kecil nan sederhana yang tiba-tiba dilakukan. Jika sebelumnya lebih menjaga diri, hormon cinta bisa mendorong seseorang untuk memberikan sentuhan kecil pada sosok yang disukainya.

2 dari 3 halaman

3. Jadi lebih aktif bertanya

Ilustrasi PDKT © Diadona

Rasa ketertarikan juga bisa membuat seseorang jadi lebih penasaran. Apalagi jika pertanyaan yang diberikan cenderung lebih privat dan dalam, bisa jadi ia sedang menyimpan rasa dan ingin mengenalmu lebih jauh.

4. Memberi perhatian

Saat si gebetan tiba-tiba jadi makin perhatian, kayaknya benih-benih cinta udah mulai tumbuh nih. Apalagi perhatian yang diberikan terasa begitu spesial, bisa jadi ini merupakan sinyal atas perasaannya loh..

3 dari 3 halaman

5. Mudah tertawa dengan lelucon yang kamu berikan

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Nggak semua orang mau menertawakan lelucon yang kamu keluarkan. Tapi jika memang dia menyimpan perasaan, biasanya dia akan merespon dengan baik dan mudah tertawa dengan candaan yang kita berikan.


Gimana, si dia udah mulai menunjukkan tanda-tanda ini belum? Semoga lekas jadian ya, hehehe...

Beri Komentar