Bercinta setelah Bertengkar Disebut-sebut Terasa Lebih Menyenangkan loh..

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 April 2020 20:15
Bercinta setelah Bertengkar Disebut-sebut Terasa Lebih Menyenangkan loh..
Habis bertengkar jangan langsung ngambek, selesaikan dulu masalah baru boleh 'Adu Kuat' di ranjang

Hubungan percintaan memang nggak lepas dari yang namanya pertengkaran. Apalagi jika kedua belah pihak masih sama-sama mempertahankan argumennya.

Namun semua akan berubah dalam sekejap mata, manakala proses pertengkaran itu berakhir. Di mana pasangan akan berbagi perasaan untuk menyelesaikan masalah, dan bercinta seolah menjadi pelangi di akhir badai.

Mengutip dari elitedaily.com, makeup sex atau bercinta setelah bertengkar disebut-sebut sebagai momen yang terbaik. Dr. Jessica O'Reilly, pembawa acara di podcast @SexWithDrJess menyatakan bahwa makeup sex seringkali berhasil membawa pasangan untuk mengalami momen bercinta yang begitu hebat.

1 dari 3 halaman

Perdebatan Menimbulkan Gairah

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Pertengkaran yang terjadi seringkali menimbulkan energi yang meluap-luap dan menimbulkan gairah. Sehingga manakala kamu dan pasangan meluapkannya dalam hubungan seksual, sesi bercinta pun terasa lebih menggairahkan.

Tapi bukan berarti kamu harus bertengkar dulu agar hubungan seksualmu jadi membara ya. Kamu bisa melakukan aktivitas fisik seperti olahraga untuk bisa menuai energi serupa.

2 dari 3 halaman

Kedekatan Jadi Semakin Intens

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Usai mengalami pertengkaran dan menyelesaikan masalah itu dengan keterbukaan hati, kamu dan pasangan akan lebih terhubung dan terikat secara intim. Sehingga manakala kamu dan pasangan memutuskan untuk melakukan makeup sex, kalian tidak perlu banyak usaha untuk meraih keintiman.

Meski demikian, keintiman bersama pasangan nggak harus didahului dengan pertengkaran lho. Kamu bisa mencoba untuk kencan ke tempat yang baru atau setidaknya menghabiskan waktu berdua untuk menjalin ikatan yang lebih intim.

3 dari 3 halaman

Kamu dan Pasangan akan Merasa Lebih Santai

Ilustrasi Pasangan di Atas Ranjang © Diadona

Ketika pertengkaran itu selesai, kamu dan pasangan tentunya akan jadi lebih santai. Kondisi ini tentunya berdampak pada respon seksual yang akan mengalir dengan lebih bebas.

Yang terutama ialah pastikan bahwa pertengkaranmu dengan pasangan telah benar-benar berakhir. Seks usai bertengkar bukanlah pelampiasan atau cara 'berbaikan' dengan pasangan. Jadi, jangan sampai menyisakan setitik hal yang mengganjal perasaan kalian ya..