Berdasarkan Golongan Darah, Ini Sikap Perempuan Kalau Lagi Ketemu Sang Mantan

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 20 Oktober 2020 13:50
Berdasarkan Golongan Darah, Ini Sikap Perempuan Kalau Lagi Ketemu Sang Mantan
Waduh, kalau kamu tipe menyapa atau menghindar nih saat ketemu mantan?

Berbicara tentang mantan, mungkin sedikit sensitif untuk beberapa orang. Bukan karena apa, hal ini terjadi bisa karena latar belakang perpisahan yang tak baik-baik saja. Namun, ada pula kok pasangan yang memilih berakhir secara damai karena beberapa alasan yang amsuk akal.

Lalu, kalau misal kamu secara tak sengaja bertemu dengan mantan di suatu tempat, apa yang akan kamu lakukan?

Bertemu dengan mantan secara dadakan memang kadang menjadi momen yang dapat membuat hati tertantang. Apalagi kalau belum move-on, duh bikin dag dig dug gak jelas kan?

Setiap orang tentu memiliki reaksi berbeda-beda saat bertemu dengan mantan kekasih. Ada yang memilih menghindar dan ada pula yang tetap stay cool meskipun hati sudah hancur berkeping-keping.

Konon, golongan darah dapat menentukan karakter seseorang lho. Melansir dari Jika dilihat dari golongan darah, ini beberapa reaksinya kalau seseorang ketemu mantan!

 

1 dari 4 halaman

1. Golongan Darah O

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Kepribadian yang memiliki golongan darah O adalah si lembut dan paling enggak bisa ketemu sama mantan. Kendati demikian, kalau udah pacaran O sangat setia dan mencintai pasangannya. Namun, jika hubungan mereka enggak berhasil, O bakal menjadi sangat sedih dan bisa dibilang gagal mulu buat move on.

Kalau mereka secara enggak sengaja bertemu dengan mantan pacarnya, cara terbaik yang dapat mereka lakukan adalah kabur alias menghindar. Cara ini ia yakini biar enggak harus manyapa si mantan pacar dan jadi gagal move on.

2 dari 4 halaman

2. Golongan Darah B

Ilustrasi Perempuan © Diadona

Golongan darah B ini enggak mau terlihat gagal move on di depan mantan pacarnya. Meskipun masih belum dapat melupakan mantan kekasih, si golongan darah B akan tetap menampilkan wajah coolnya seakan-akan ia sudah berhasil melupakan mantannya.

Salah satu alasan pemilik golongan darah B ini stay cool dan tetap santuy adalah biar enggak melakukan hal yang membuatnya jadi malu-maluin di depan mantan pacarnya.

3 dari 4 halaman

3. Golongan Darah AB

Ilustrasi Perempuan © Diadona

AB memang terkenal akan sikapnya yang cuek, golongan darah AB biasanya enggak memberikan reaksi apapun saat bertemu dengan kekasihnya. Selain itu, pemilik golongan darah AB ini memiliki dunianya sendiri dan sering enggak sadar kalau di depannya ada mantan pacarnya. Sekalipun ia tahu, AB juga enggak akan menyapa mantannya. Hehe, tipe cuek-cuek ebebk gitu lah.

4 dari 4 halaman

4. Golongan Darah A

Ilustrasi Perempuan Tersenyum © Diadona

Golongan darah A ternyata akan memberikan reaksi yang lebih parah dibandingkan golongan darah AB. Dikenal akan kepribadiannya yang super cuek dan dingin, begitu juga reaksi golongan darah A jika bertemu dengan mantan kekasihnya. Bagi pemilik golongan darah A, mantan merupakan masa lalu yang enggak perlu lagi diingat. Fiks, si golongan darah A cepet banget kalau disuruh move on. Hehe...

Nah, kalau kamu tipe yang gimana nih? Menyapa atau malah menghindar?

Beri Komentar