Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan di Balik Gebetan Enggak Ngajak Kita Jalan

Relationship | Jumat, 16 Oktober 2020 14:00
Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan di Balik Gebetan Enggak Ngajak Kita Jalan

Reporter : Yayuk Harini

Hem, udah kasih kode-kode keras tapi tetep aja enggak diajak jalan! Sebel ya jadinya Girls.

Apakah kamu saat ini sedang berada dalam fase PDKT dengan Mas Gebetan? Jika demikian, maka kamu sudah sering dong diajak ketemuan sama doi. Eh, atau malah kamu belum juga diajak ketemuan?

Waduh, kalau benar demikian maka kamu harus tahu penyebabnya dong ya. Jangan-jangan dia sedang ada masalah lagi sama kamu. Namun tenang, beberapa prediksi berdasarkan zodiak ini bisa menjadi salah satu gambaran menagapa ia hingga kini tak kunjung ngajakin ketemuan walau sekedar dating beberapa saat. Simak ulasannya berikut ini.

 
 
2 dari 7 halaman

 Ilustrasi PasanganIlustrasi Pasangan © Shutterstock.com

Capricorn

Cowok berzodiak Capricorn umumnya sangat serius ketika menjalin hubungan, saking seriusnya hingga membuat ia jadi overthinking! Bahkan ia takut jika memalukan dirinya sendiri di depan kita. Nah, hal inilah yang bikin doi enggak pernah ngajakin kita jalan!

Aquarius                   

Cowok Aquarius adalah tipe yang asyik banget diajak ngobrol apalagi masalah hobi. Namun, ia terbilang sulit untuk memperlihatkan ekspresi yang tepat untuk merespon. Hal ini membuatnya takut dan dicap enggak punya simpati dan empati.

 
3 dari 7 halaman

Pisces

Si Pisces akan merasa terluka saat dirinya secara enggak sengaja maupun sengaja menyakiti hati kita. Belum lagi doi yang belum sepenuhnya move on dari masa lalu dan masih sulit untuk percaya dan berkomiten lagi. Alangkah lebih baik jika kita beri dia waktu dulu ya.

Aries

Lelaki berzodiak Aries biasanya enggak sabaran dan kompetitif untuk memenangkan hati kita. Bukan tanpa alsan, hal inii terjadi lantaran ia berpikir akan ditolak sama kita, dengan cepat dirinya akan segera move on. Coba lebih sering flirting dan ngasih kode yang lebih jelas lagi deh, pasti doi bakal ngajakin jalan kok.

 
4 dari 7 halaman

 Ilustrasi PasanganIlustrasi Pasangan © Shutterstock.com

Taurus

Nah, kalau cowok Taurus ini super peka banget! Kalau ada sedikit aja perubahan pada sikap kita ke dia, bisa jadi kita langsung ditinggalin nih, Huhu syedih ya.

Oleh karena itu, coba untuk selalu ada buat dia apalagi di saat dirinya sedang down. Kalau cowok Taurus udah merasa nyaman, enggak lama lagi dia bakal sering ngajakin kita jalan.

Gemini

Kalau cowok Gemini ini biasanya sulit buat menentukan keputusan dan suka bimbang sendiri. Bisa jadi doi belum ngajakin jalan karena dia galau dan takut kita enggak suka sama dia. Coba deh diperjelas lagi kode-kodenya biar dia enggak ragu buat ngajak kita jalan.

 
5 dari 7 halaman

Cancer

Cowok Cancer tuh terkenal dengan sifatnya yang sensitif, coba deh ajakin ngobrol lebih dalam mengenai emosi dan perasaan dengannya. Kalau perasaan sudah jelas, setiap hari kita juga bakal diajakin ketemuan.

Leo

Ada dua kemungkinan kenapa si Leo enggak kunjung ngajakin kita jalan, pertama karena agak males duluan sama cara kita flirting dan bikin doi bimbang, kedua, doi emang enggak suka sama kita. Jadi, jangan terlalu agresif dan ngarep saat PDKT, ya.

 
6 dari 7 halaman

 Ilustrasi pasangan main tabletIlustrasi pasangan main tablet © 2019 https://www.diadona.id / New Jersey Singles Complaints

Virgo

Zodiak Virgo ini tipikal yang workaholics. Jadi kalau doi enggak pernah ngajakin jalan, itu berarti dia terlalu sibuk dengan urusannya dan belum bisa memprioritaskan kita nih. Wah, mohon bersabar.

Libra

Ketika cowok Libra sudah yakin bahwa kita juga suka sama dia, terkadang enggak membuat dirinya langsung mengambil langkah lebih jauh untuk melanjutkan fase PDKT. Jadi ya kita harus ekstra bersabar.

 
7 dari 7 halaman

Scorpio

saat cowok Scorpio enggak juga ngajakin jalan, berarti dia lagi curiga takut ada cowok lain yang naksir kita atau lagi kita taksir. Coba deh menjadi teman dan bangun rasa kepercayaan Scorpio pada diri kita. Dijamin setelah itu jalan PDKT jadi semulus wajah oppa-oppa Korea. Hehe...

Sagittarius

Kalau cowok Sagittarius belum juga ngajakin kita jalan, berarti doi masih penasaran dan ingin mengulik lebih dalam tentang diri kita. Jadi saat chatting, usahakan untuk benar-benar memperlihatkan siapa diri kita sebenarnya. Semangat!

 
Join Diadona.id