Berjiwa Muda, 5 Zodiak ini Jadi Penebar Aura Positif yang Menceriakan Suasana

Relationship | Minggu, 28 Juni 2020 09:15
Berjiwa Muda, 5 Zodiak ini Jadi Penebar Aura Positif yang Menceriakan Suasana

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Tongkrongan dijamin selalu asik nih..

Rutinitas harian kadangkala bisa bikin kita jadi bosen dan suntuk. Itulah mengapa kita membutuhkan sesuatu yang bisa menebarkan aura positif dan menceriakan suasana.

Nah, tapi kamu nggak perlu bingung-bingung harus cari di mana nih. Karena ternyata, ada 5 zodiak yang berjiwa muda dan dijamin bisa bikin harimu terasa menyenangkan.

Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya ya!

2 dari 7 halaman

1. Leo

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/tomwang

Zodiak yang dilambangkan dengan singa ini udah pasti berjiwa muda ya. Sebab, mereka adalah pribadi yang penuh dengan semangat dan keceriaan.

Pembawaannya yang positif ini pun seringkali menularkan aura serupa bagi orang-orang di sekitarnya. Sikapnya yang ramah juga selalu bikin suasana jadi terasa hangat dan siapapun betah dekat dengan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius adalah tanda zodiak yang paling berjiwa muda dan jarang kehabisan energi. Mereka punya imajinasi dan keberanian yang membentuk mereka jadi pribadi yang terasa 'hidup'.

Mereka punya stok keceriaan yang nggak habis untuk dibagikan pada orang-orang terdekatnya. Soal guyonan? Itu mah perkara gampang bagi si Sagitarius.

4 dari 7 halaman

3. Cancer

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/Torwai Seubsri

Banyak yang bilang Cancer itu kekanak-kanakkan. Eits, padahal zodiak yang dilambangkan dengan kepiting ini bisa dibilang cukup dewasa loh.

Mereka adalah tipikal yang suka belajar tapi dalam sekaligus bersenang-senang. Mereka tekun menggeluti hobinya dan cenderung aktif dalam berbagai komunitas yang diikutinya.

5 dari 7 halaman

4. Aries

Jiwa muda yang dimiliki seorang Aries terwujud dalam sikap optimisnya. Nggak ada tuh yang namanya mogok cuma karena mendengar celoteh orang lain.

Aries selalu ceria dan berusaha menikmati apapun yang terjadi di hidupnya. Tapi tenang aja, Aries nggak egois kok, mereka pun akan memacarkan energi masa mudanya pada orang-orang terdekat.

6 dari 7 halaman

5. Virgo

 Ilustrasi PertemananIlustrasi Pertemanan © shutterstock.com/interstid

Dilihat dari luar, Virgo adalah sosok yang cenderung perfeksionis dan kaku. Tapi hal itu akan luntur saat Virgo berkumpul dengan orang-orang terdekatnya.

Mereka akan menunjukkan sifat aslinya yang suka bersenang-senang bahkan cenderung kekanak-kanakkan. Aura jiwa muda ini akan ditunjukkan pada orang terdekat, atau saat mereka ingin melepas penat.

7 dari 7 halaman

Nah itu dia, beberapa zodiak yang berjiwa muda dan selalu menebar energi positif pada orang-orang terdekatnya. By the way, zodiakmu termasuk nggak nih?

Join Diadona.id