Berjiwa Pemimpin tapi Selalu Ceria, Ini Sederet Karakter Perempuan yang Lahir di Hari Minggu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 20 September 2020 09:15
Berjiwa Pemimpin tapi Selalu Ceria, Ini Sederet Karakter Perempuan yang Lahir di Hari Minggu
Apa kamu salah satunya?

Yeay! Selamat datang weekend.. Di hari minggu ini, Diadona punya ulasan soal kepribadian seseorang nih.

Mumpung ini hari minggu, Diadona akan membahas soal karakteristik yang melekat pada mereka-mereka yang lahir di hari minggu. Penasaran gimana ulasannya? Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

1. Ceria

Ilustrasi Perempuan Ceria © Diadona

Perempuan yang lahir di hari minggu memiliki pembawaan yang selalu ceria dan jarang memperlihatkan kesedihan. Mereka adalah tipikal teman yang menyenangkan dan mampu membuat siapapun merasa nyaman di dekat mereka.

2. Berjiwa pemimpin

Nggak cuma jadi sosok yang menyenangkan, mereka yang lahir di hari minggu punya bakat untuk menjadi pemimpin. Meski jarang diperlihatkan, orang-orang terdekatnya paham banget kalo mereka bisa jadi tipikal pemimpin yang baik.

2 dari 3 halaman

3. Berani

Ilustrasi Perempuan Berani © Diadona

Masih berhubungan dengan sifatnya yang cocok jadi pemimpin, mereka tentu punya sisi keberanian yang nggak perlu diragukan lagi. Keberanian ini nggak cuma terlihat dari tindakannya, tapi juga dari setiap pemikirannya yang luar biasa.

4. Kreatif

Pemikiran seseorang yang lahir di hari minggu, nyatanya nggak cuma berani dan liar loh. Mereka punya pemikiran kreatif, sekaligus ide-ide menarik yang jarang terpikirkan oleh orang lain.

3 dari 3 halaman

5. Keras Kepala

Ilustrasi Keras Kepala © Diadona

Meski punya sederet karakteristik positif, perempuan yang lahir di hari minggu juga punya karakter negatif yang juga melekat dalam diri mereka. Mereka ternyata masuk dalam golongan orang-orang yang keras kepala nih..


Nah itu dia beberapa karakter spesial yang melekat pada perempuan-perempuan yang lahir di hari minggu. By the way, kamu termasuk nggak nih?

Beri Komentar