Bersiaplah, 7 Zodiac Ini Diramalkan akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2021

Reporter : Mila
Jumat, 1 Januari 2021 14:57
Bersiaplah, 7 Zodiac Ini Diramalkan akan Bertemu Jodohnya di Tahun 2021
Apakah kamu salah satunya?

Seperti kata pepatah lama yang mengatakan bahwa 'Jodoh gak ada yang tahu'. Bisa saja saat ini jodoh kamu belum terlihat karena masih dijaga oleh orang lain. Atau bahkan sebenarnya dia di dekatmu tapi kamu tidak menyadarinya.

Siapapun itu, jodoh pasti adalah orang yang tepat di waktu yang tepat. Nah, menyambut 2021 kamu harus siap-siap nih karena kemungkinan bakal bertemu sama jodohmu. Siapa nih kira-kira Zodiac yang bakal kedatangan jodohnya? Yuk simak di bawah!

1 dari 7 halaman

Aries

Tahun 2021, bakal jadi tahunnya Aries nih. Aries yang masih melajang diprediksi bakal menemukan pasangan impian. Sementara, Aries yang sudah menjalani hubungan asmara akan tetap stabil dan langgeng ke hari pernikahan.

Pertengahan bulan Agustus, Aries bakal dinaungi bintang keberuntungan, hubungan yang dijalani akan mendapatkan titik terang menuju kebahagiaan. 

2 dari 7 halaman

Gemini

Tahun 2021, Gemini bakal dapet keberuntungan berbulan-bulan soal cinta. Pasalnya, Gemini yang masih jomblo bakal dengan mudah menemukan pasangan dan mengisi hari-hari mereka dengan kebahagiaan.

Sementara untuk Gemini yang lagi menjalani hubungan, diramal akan semakin merasa nyaman dengan pasangan, kemungkinan besar hubungan kalian beranjak lebih serius ke jenjang pernikahan.

3 dari 7 halaman

Taurus

Taurus bakal bersenang-senang nih sama yang namanya cinta pada tahun 2021. Mereka bakal ketemu banyak teman baru. Nah, salah satu kenalan baru itu tuh yang bakal mengubah kehidupan Taurus penuh cinta. 

Di tahun 2021, zodiac taurus bakal lebih giat dalam mencari pasangan sehingga makin deket deh sama jodoh. Bulan Februari sampai September jadi momen keberuntungan untuk Taurus dalam persoalan cinta.

4 dari 7 halaman

Scorpio

Di tahun 2021, kehidupan cinta Scorpio bakal berjalan mulus dan penuh kebahagiaan. Pengaruh Venus dan Jupiter pada Scorpio akan membantu kamu menemukan cinta baru.

Scorpio yang sudah berpasangan bakal menjalani hubungan yang mulus tanpa hambatan. Jadi ketika kamu telah menemukan si dia yang serasi, cepat lakukan langkah pendekatan yang konsisten ya. Jangan buang-buang waktu!

5 dari 7 halaman

Aquarius

Jupiter berperan besar pada Aquarius sekitar bulan April 2021. Seseorang yang akan menjadi pasangan ideal akan mendekati Aquarius.

Bulan April, Mei, Agustus, September, dan Desember akan menjadi momen-momen puncak keberuntungan Aquarius dalam persoalan cinta. Aquarius yang lagi menjalani hubungan serius, maka tahun 2021 merupakan tahun paling ideal untuk menikah. 

6 dari 7 halaman

Capricorn

Tahun 2021 akan menjadi tahun penuh keberuntungan untuk Capricorn yang masih melajang. Pada awal tahun, kamu akan menemukan seseorang yang bakal mengarahkan hubungan pada sesuatu yang romantis. Hubungan ini nantinya bakal terus berkembang jadi istimewa.

Pasangan ini kemungkinan besar adalah seseorang yang sudah kamu kenal lama, teman masa lalu yang tidak sengaja bertemu atau kerabat dekat. Tahun ini akan memberikan pengalaman hubungan cinta yang luar biasa untuk Capricorn. 

7 dari 7 halaman

Virgo

Para Virgo bakal menemukan dan menjalani hubungan cinta yang sukses di tahun 2021. Peluang manis untuk bertemu belahan jiwa terbentang lebar untuk Virgo.

Virgo yang sudah ada dalam hubungan asmara akan semakin langgeng dan serius. Langkah-langkah yang diambil bakal jadi sangat penting dan kemungkinan besar melangsungkan pernikahan.

Pada tahun ini, Virgo bakal merasakan kebutuhan mencintai dan dicintai lebih besar dari sebelumnya. Tahun ini juga jadi tahun yang baik untuk memulai pendekatan dengan seseorang yang kamu sukai.

Kita doakan semoga kamu segera menemukan jodoh yang tepat ya!

Beri Komentar