Bestie Selamanya, Ini 5 Zodiak yang Cocok Jadi Sahabat Taurus

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 April 2022 06:50
Bestie Selamanya, Ini 5 Zodiak yang Cocok Jadi Sahabat Taurus
Best friends forever deh pokoknya.

Setiap orang pastinya memiliki teman atau ahabat yang dapat memahami dirinya. Terkadang, kita bisa mengetahui seseorang bisa menjadi sahabat kita lewat zodiaknya.

Taurus merupakan tipe zodiak yang rumit dalam mencari sahabat. Tidak semua orang bisa cocok menjadi sahabat Taurus.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang cocok untuk jadi sahabat Taurus.

1 dari 6 halaman

Pisces

Zodiak pertama yang cocok jadi sahabat Taurus adalah Pisces. Kedua zodiak ini memiliki ikatan yang kuat karena sama-sama pemikir banyak hal lewat feeling atau perasaan. Taurus yang nyatanya sensitif, akan mudah dipahami oleh Pisces.

Pisces dan Taurus akan menikmati bersama sambil saling curhat sambil ngomongin perasaan. Taurus yang bijaksana menghargai sifay intuitif dari Pisces. Pisces pun juga kagum akan sifat tegas dan teguh dari Taurus.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

2 dari 6 halaman

Scorpio

Kedua ada Scorpio yang cocok untuk jadi sahabat Taurus. Kedua zodiak ini memang tampak tak bisa akur karena sama-sama memiliki karakter yang dominan.

Walaupun begitu, Taurus dan Scorpio dapat mendorong atau mendukung satu sama lain lho. Tentunya dukungan ini mengarah ke sisi yang lebih baik dan positif.

3 dari 6 halaman

Cancer

Lalu, ada Cancer yang bisa menjadi sahabat seorang Taurus. Kedua zodiak ini cocok menjadi sahabat karena Cancer memiliki sifat kalem yang bisa mengimbangi Taurus yang keras kepala nan kaku.

Cancer bisa dengan mudah membawa sisi lembut Taurus yang tersembunyi. Cancer dan Taurus pun merupakan pribadi yang setia baik dalam urusan cinta maupun persahabatan.

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

4 dari 6 halaman

Capricorn

Berikutnya ada Capricorn yang bisa menjadi sahabat seorang Taurus. Kedua zodiak ini sama-sama memiliki pemikir yang teguh dan juga praktis.

Taurus betah bersama dengan Capricorn karena mereka pendengar yang baik serta bertanggungjawab. Saking askrabnya, Taurus melihat Capricorn bagai saudara kembar sendiri yang telah lama hilang.

5 dari 6 halaman

Virgo

Zodiak terakhir yang bisa menjadi sahabat terbaik Taurus adalah Virgo. Memiliki kemauan besar yang sama, taurus bisa melihat Virgo sebagai sosok figur yang dapat membimbingnya.

Taurus selalu kagum akan sifat Virgo yang perfeksionis. Selain itu, Taurus juga menganggap Virgo sebagai sosok yang bisa memberikan solusi terbaik dari masalahnya.

Beri Komentar