Biar Nggak Kepikiran Terus, Ini loh Tanda-Tanda saat Cowok Leo Jatuh Cinta

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 10 Februari 2024 01:09
Biar Nggak Kepikiran Terus, Ini loh Tanda-Tanda saat Cowok Leo Jatuh Cinta
Nggak usah nebak-nebak lagi deh, ini loh tanda-tanda yang wajib kamu perhatiin!

Saat dikaitkan dengan hubungan percintaan, Leo adalah sosok penyayang, romantis, namun juga mendominasi. Tapi semasa proses pdkt, perilaku cowok Leo tuh seringkali membingungkan.

Nah, biar kamu nggak nebak-nebak terus dan malah kepikiran, mending simak ulasan berikut deh. Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah tanda-tanda saat cowok berzodiak Leo jatuh cinta. Check this out!

1 dari 4 halaman

Tanda Cowok Leo Naksir Kamu © Diadona

1. Berusaha Mendekatkan Diri

Saat cowok Leo benar-benar menyukaimu, dia akan terus berusaha untuk mendekatkan diri. Meski cenderung tertutup, si dia akan cari cara untuk bisa mengenalmu lebih dekat.

2. Mulai Menunjukkan Perhatian

Cowok Leo adalah tipe orang yang nggak ragu untuk menunjukkan rasa sukanya. Dia akan sengaja memberi perhatian-perhatian, agar orang yang disukainya bisa merasa nyaman sekaligus merasa bahwa sedang disukai oleh cowok Leo.

3. Memperkenalkan Kamu ke Teman-temannya

Satu yang pasti, saat cowok Leo sudah benar-benar yakin dengan perempuan yang disukainya, dia akan mulai mengenalkan perempuan tersebut pada teman atau bahkan keluarga. Iya, cowok Leo suka banget mamerin orang yang dicintainya.

2 dari 4 halaman

 Tanda yang Ditunjukkan Cowok Leo saat Dia Naksir Kamu © Diadona

4. Suka Ngisengin Kamu

Saat jatuh cinta, cowok Leo biasanya akan hobi ngisengein cewek tersebut. Tenang aja, hal ini semata-mata karena pengen bikin si cewek nyaman dan terhibur kok.

5. Berusaha Melindungi

Tanda selanjutnya saat si cowok Leo jatuh cinta, yakni dia akan berusaha melindungi kamu. Dia akan berusaha jadi pelindung dan memastikan bahwa kamu aman bersamanya.

6. Memperlihatkan Karismanya

Bukan rahasia lagi kalau cowok Leo adalah tipikal pemimpin yang punya kepercayaan diri luar biasa. Saat berhadapan dengan cewek yang disukainya, mereka akan berusaha memperlihatkan karisma yang satu ini deh!

3 dari 4 halaman

Tanda-tanda Cowok Leo Naksir Kamu © Diadona

7. Berusaha Selalu Ada

Bagi seorang cowok Leo, pasangan adalah prioritas utamanya. Sehingga nggak mengherankan kalau dia selalu berusaha ada di dekatmu dalam setiap keadaan.

8. Lebih Dewasa dari Biasanya

Di depan cewek yang disukainya, cowok Leo akan berusaha menjadi sosok yang dewasa dan bijaksana. Dia ingin dipandang sebagai sosok yang bisa diandalkan dan jadi tempat bergantung bagi perempuannya.

9. Tiba-tiba Posesif

Kalau si Leo udah mulai ada perasaan ke kamu, terkadang dia akan menunjukan sifat posesifnya. Tapi, kira-kira kenapa ya cowok Leo tiba-tiba berubah posesif?

Sebenernya sih, sifat ini mungkin menunjukan kalau dia ingin lebih teribat dalam dunia kamu, atau mengungkapkan ketidaknyamanannya kalau ada orang lain yang dekat sama kamu, alias cemburu. Ini juga bisa menunjukan kalau dia kangen sama kamu dan ingin kamu meluankan waktu buat dia. Duh, gemes!

10. Lebih Suka Kode Daripada Ngomong Langsung

Nah, ini nih. Meskipun Leo dikenal dengan cowok yang blak-blakan, tapi kalau urusan hati, Leo tuh malu-malu. Dia akan lebih hati-hati dalam mengungkapkan perasaannya yang berakhir cuma lewat kode-kode aja. Menurutnya, ini adalah cara yang tepat untuk mengungkapkan kerinduannya tanpa harus bilang dan ‘mengganggu’ kamu.

11. Berubah Manja

Kalau cowok Leo berubah jadi pribadi yang lebih manja dan clingy, fix banget dia lagi kangen sama kamu. Dia akan mencoba menahan waktu kamu untuk lebih lama menghabiskan waktu sama dia.

Nggak heran, dalam hal hubungan, cowok Leo emang lebih suka mengungkapkan perasaannya melalui aksi daripada ngomong langsung. Cute!

12. Cari Perhatian atau Caper!

Ketika hubungan kalian sudah dalam tahap yang lebih seirus, mereka akan sering cari perhatian atau caper saat merasa kangen. Ini bisa terjadi dalam bentuk tindakan lucu, flirty, sampai pura-pura ngambek hanya untuk membuat kamu memberikan perhatian lebih kepadanya. 

4 dari 4 halaman

Karakter Cowok Leo dalam Percintaan (1) © Diadona

Nah ternyata nih tanda yang ditunjukkan oleh cowok Leo saat naksir kamu tuh berakitan erat dengan karakternya. Kalau kamu juga nksir sama dia, memahami gimana cowok Leo mungkin akan membantu kamu lebih dekat sama dia.

Berikut ini karakter cowok Leo dalam urusan percintaan : 

Tipe yang Melindungi

Kalau udah urusan orang yang disayang, cowok Leo siap jadi garda terdepan. Yup, cowok Leo cenderung punya sifat yang protektif terhadap pasangannya. Nggak salah sih, karena cowok Leo punya sifat pelindung dan merasa punya tanggung jawab atas kebahagiaan pasangannya. Jadi, kamu nggak usah khawatir deh sama cowok Leo, aman dan sejahtera!

Sosok yang Setia

Banyak orang bilang kalau kesetiaan itu kunci dari hubungan yang sehat. Ini pas banget sama pribadi cowok Leo dalam sebuah percintaan. Dengan kepribadiannya yang berkarakter, cowok Leo adalah pasangan yang setia dan bisa diandalkan loh, Diazens.

Kalau dia udah kasih hati dan kepercayaannya ke kamu, mereka akan berkomitmen untuk setia dan mengutamakan kamu dalam sebuah hubungan.

Jujur dan Komunikatif

Meskipun suka kode dan malu bilang kangen, cowok Leo cukup jujur dan komunikatif terhadap hal-hal lainnya kok! Dia nggak akan segan untuk mulai pembicaraan sama kamu saat ada masalah atau hal yang bikin hubungan kalian nggak aman. Komunikasi yang baik memungkinkan kamu dan cowok Leo untuk saling mendengar dan memahami dalam sebuah hubungan.

Gampang Cemburu

Yes, dibalik kelebihannya, cowok Leo tetaplah seorang Leo berhati lembut dan rentan terhadap rasa cemburu. Kalau dia merasa terancam dengan adanya orang lain dihubungan kamu, dia pasti akan meresponnya dengan perubahan sifat yang tiba-tiba dan bikin kamu bingung.

Meskipun ini menunjukan bahwa dia sangat sayang sama kamu, tapi sayangnya seringkali Leo kesulitan untuk mengelola rasa cemburunya, nih Diazens. Jadi, kalau kalian sedang dalam hubungan percintaan, ada baiknya kamu bantu dia untuk mengelola perasaan ini ya!

Nah, itu dia tanda-tanda saat cowok Leo jatuh cinta. Coba cek lagi deh ke si doi, beneran jatuh cinta atau emang beneran baik aja sama kamu.

Penulis : Olivia, Fishella W.

Beri Komentar