Biar Nggak Malu-maluin, Kamu Kudu Tetap Bersikap Normal di Depan Gebetan loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 14 Mei 2020 12:15
Biar Nggak Malu-maluin, Kamu Kudu Tetap Bersikap Normal di Depan Gebetan loh!
Awas salah tingkah Girls..

Saat berhadapan dengan gebetan, memang sulit rasanya untuk mengendalikan perasaan. Kadang nih, bisa jadi kita malah salah tingkah dan sulit bertingkah normal.

Umumnya kamu pasti mengalami rasa malu, detak jantung yang tiba-tiba meningkat, dan seolah diliputi suatu perasaan yang terasa aneh. Tapi hal itu berangsur-angsur 'pulih' saat kamu nggak lagi berhadapan dengan dia.

Meski pengendalian ini terasa sulit, merangkum dari boldsky.com berikut adalah cara agar kamu bisa bertingkah normal di hadapan gebetan.

1 dari 6 halaman

Jangan Lupa Bernapas

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Hal pertama yakni jangan lupa bernapas ya Girls. Kadangkala, tanpa disadari kita bisa menahan napas saking terpesonanya dengan gebetan. Nah, supaya kamu tetap bisa bertingkah normal, maka kamu perlu bernapas dengan tenang.

2 dari 6 halaman

Hal Terlarang saat Berhadapan dengan Gebetan

Saat berhadapan dengan gebetan, ada dua hal yang nggak boleh kamu lakukan. Pertama, jangan menatapnya terus-terusan, karena hal ini bisa membuatnya nggak nyaman. Kedua, jangan sepenuhnya mengabaikan si dia, karena kamu akan dianggap nggak serius dalam masa pdkt ini.

3 dari 6 halaman

Tetap Percaya Diri

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Kamu juga patut mempertahankan kepercayaan diri lho. Jangan sampai kamu nggak pede dengan penampilan saat bertemu dengan di sia. Kalau kepercayaan dirimu merosot, bisa jadi kamu malah akan meneruskannya dengan melakukan perbuatan bodoh lho.

4 dari 6 halaman

Pecahkan Kecanggungan

Jangan terlalu pusing dengan pikiran-pikiran liar yang menjelajah isi kepalamu. Ada baiknya jika kamu terus terang saja mengenai hal-hal yang ingin kamu tanyakan. Pertanyaan-pertanyaan yang kamu keluarkan bisa sekaligus memecahkan kecanggungan kok.

5 dari 6 halaman

Jangan Terlalu Mendominasi

Ilustrasi Gebetan © Diadona

Saat kamu dan si dia sudah terlibat percakapan, kamu nggak boleh terlalu mendominasi ya. Berilah dia kesempatan untuk berbicara dan kamu juga harus memposisikan dirimu sebagai pendengar yang baik ya..

Beri Komentar