Bikin Berdebar-debar, Apa Makna Tatapan Tajam Laki-Laki?

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 14 Januari 2024 01:44
Bikin Berdebar-debar, Apa Makna Tatapan Tajam Laki-Laki?
Bikin degdegan mulu tauk!

Kondisi ketika salah tingkah memang kerap kali dirasakan pada seseorang dengan sebab tertentu. Seperti halnya kamu yang merasa salting (salah tingkah) saat dipandang terus-terusan sama lawan jenis disekitarmu.

Bukan hanya pandangan biasa, lebih tepatnya adalah pandangan dengan menatap tajam dirimu. Kadang kala hal itu malah menimbulkan rasa enggak nyaman, kadang pula memicu rasa takut karena kamu tidak dapat menebak makna di balik tatapan tersebut.

Namun sebenarnya, ada arti tatapan mata tajam laki-laki pada perempuan lho Girls.

1 dari 3 halaman

Tatapan Tajam sebagai Arti Cinta

Apa sih Makna Tatapan Tajam Lelaki? © Diadona

Secara umum, tatapan mata yang tajam dari seorang laki-laki bisa menandakan kalau ia jatuh hati atau tertarik pada sosok yang ia lihat. Biasanya, kaum laki-laki enggak bisa memalingkan pandangannya dan berusaha untuk terus memberikan sinyal pada sosok perempuan yang ia lihat.

Tatapan tajam lelaki tanda jatuh cinta kepada wanita umumnya diiring juga dengan bahasa tubuh yang mengisyaratkan kalau dia tertarik denganmu. Misalnya, sambil mencondongkan tubuh ke arah, sambil tersenyum, atau mengedipkan mata. 

Saat dia menyudahi tatapan tajamnya, bisa saja kemudian dia akan kembali menatap kamu dengan cara curi pandang. 

2 dari 3 halaman

Tatapan Tajam Lelaki sebagai Ungkapan Rasa Tidak Suka

Makna Tatapan Tajam Lelaki © Diadona

Tak bisa dipungkiri jika tatapan mata yang tajam itu dapat menandakan emosi sebaliknya, yaitu rasa tidak suka pada seseorang. Ia ingin membuat seseorang merasa enggak nyaman dengan tatapan matanya.

Namun, kamu juga harus memastikan lagi dengan membaca bahasa tubuh lainnya, seperti raut wajah yang tegang, bahasa tubuh sedang menhindar dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Saat seorang lelaki memberikan kamu tatapan tajam, ada dua hal signifikan yang mungkin sedang dia rasakan. Jadi jangan langsung mengambil kesimpulan yah, tapi perhatikan juga keseluruhan sikapnya kepadamu. Jangan sampai tatapan tajam tersebut membuat kesalah pahaman yang tidak perlu.

Komunikasikan dengannya atau orang sekitar kamu bila tatapan tajam lelaki tersebut mulai membuat kamu tidak tenang. 

Beri Komentar