Bikin Boring, Berikut 5 Tanda Orang yang Ngobrol Denganmu Sangat Membosankan

Relationship | Jumat, 10 September 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Entah dia sedang presentasi atau ngobrol denganmu, tanda bahwa dia membosankan kelihatan banget lho

Sebagai makhluk sosial, tentunya kita akan bertemu dengan berbagai macam orang di luar sana. Apalagi buat mereka yang suka sekali ngobrol dan bertemu banyak orang.

Tidak jarang juga kita menemukan seseorang yang memiliki kepribadian yang membosankan. Entah itu dia sedang ngobrol dengan kita, ataupun presentasi di depan banyak orang.

Dikutip dari iHeart Intelligence, berikut ini adalah lima tanda bahwa orang yang sedang kamu ajak ngobrol sangat membosankan.

Bikin Boring, Berikut 5 Tanda Orang yang Ngobrol Denganmu Sangat Membosankan
2 dari 7 halaman

Topik Dangkal

Orang yang membosankan sering kali menghindari topik pembicaraan yang memiliki makna atau serius. Mereka akan membicarakan topi-topik dangkal seperti membicarakan cuaca atau keadaan di luar sana.

Jika mereka ingin mengetahuimu lebih dalam, maka topik seperti ini tidak akan berhasil.

Ilustrasi Kencan PertamaIlustrasi Kencan Pertama © shutterstock.com/Dragon Images

3 dari 7 halaman

Tidak Effort

Orang yang membosankan sering kali terlihat tidak memiliki usaha untuk mengetahui lebih dalam lawan bicaranya. Mereka akan terkesan monoton, tidak ekspresif, dan juga menghindari kontak mata.

Jika kamu bertemu dengan orang yang seperti, niscaya kamu bertemu dengan orang yang membosankan.

4 dari 7 halaman

Terlalu Negatif

Tidak ada orang yang lebih membosankan daripada mereka yang selalu memandang sesuatu dalam prespektif negatif. Mereka juga tipe orangf yang suka mengeluh.

Setiap kali kamu bercerita tentang sesuatu yang menyenangkan dan positif, mereka bakal menemukan sisi negatif dari ceritamu dan mengeluhkannya.

Ilustrasi kencanIlustrasi kencan © askthescientists.com

5 dari 7 halaman

Mudah Diprediksi

Orang yang mudah diprediksi sering kali membosankan. mereka dipenuhi dengan klise dan akan selalu setuju dengan apa yang kamu ungkapkan. Mereka juga jarang mengeluarkan pendapat atau opini sendiri.

orang yang membosankan sering kali dianggap terlalu baik, sering memuji berulang kali sampai membuatmu jengkel.

6 dari 7 halaman

Egois

Orang yang selalu membicarakan tentang dirinya juga terkesan membosankan lho. Mereka akan menceritakan pencapaian serta masalahnya tanpa membiarkan orang lain menanggapi atau balik cerita.

Orang membosankan tipe ini sering kali tidak sadar betapa egoisnya mereka. Tidak jarang juga cerita yang mereka lontarkan bertele-tele, sehingga butuh waktu lama untuk mendengarkannya.

Ilustrasi KencanIlustrasi Kencan © 2019 https://www.diadona.id/insider.com

Join Diadona.id