Bikin Cowok Makin Sayang, Ini 5 Tips Simpel Jadi Pasangan yang Pengertian

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Februari 2021 09:15
Bikin Cowok Makin Sayang, Ini 5 Tips Simpel Jadi Pasangan yang Pengertian
Buruan cobain deh!

Banyak yang bilang, perempuan itu selalu ingin dimengerti oleh pasangannya. Bener kok, tapi pernah nggak sih kamu berpikir bahwa laki-laki pun ingin dimengerti oleh kekasihnya?

Mungkin keinginan itu nggak disampaikan secara gamblang. Namun sebenarnya, laki-laki pun mendambakan pasangan yang pengertian loh.

Melansir dari Mag for Women, berikut ada 5 trik jitu yang bisa kamu lakukan untuk jadi sosok kekasih yang pengertian. Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Pahami benar-benar jika laki-laki dan perempuan itu berbeda

Ilustrasi Pasangan Pengertian © Diadona

Cara pertama yang perlu kamu lakukan yakni dengan benar-benar memahami konsep bahwa laki-laki dan perempuan itu berbeda. Baik dalam cara berpikir maupun cara menyesuaikan diri, laki-laki dan perempuan memiliki pandangan dan reaksi yang berbeda.

Coba deh pahami hal ini baik-baik.. Jika kamu bisa memahami hal ini, kamu akan lebih bisa memperlakukannya dengan baik.

2 dari 6 halaman

2. Terimalah bahwa laki-laki pun mengalami perubahan suasana hati

Siklus menstruasi membuat perempuan jadi sosok yang gampang mengalami perubahan suasana hati. Hal ini kadang membuat sebagian orang menganggap wajar jika perempuan mengalami mood swing yang bisa memengaruhi perilakunya.

Namun nggak bisa dipungkiri, jika laki-laki pun rentan mengalami hal serupa. Jadi kalau dia sedang ada dalam mode mood swingnya, jangan lantas ngambek dan menyalah-nyalahkannya ya..

3 dari 6 halaman

3. Selalu berikan ruang baginya

Ilustrasi Me Time © Diadona

Terlalu banyak cinta ternyata bisa menyesakkan bahkan terasa mencekik kehidupan seseorang. Itulah sebabnya, setiap orang yang menjalin hubungan masih membutuhkan ruang untuk bisa menjalani kehidupannya secara lebih normal.

Jangan jadi kekasih yang terlalu mengekang, tapi berikanlah ruang bagi dirinya sendiri maupun bagi teman-temannya. Cara semacam ini akan membuatnya merasa lebih dihargai olehmu.

4 dari 6 halaman

4. Jangan mencemooh penampilannya

Nggak banyak yang tau, beberapa laki-laki pun gemar menghabiskan waktu di depan kaca untuk memastikan penampilannya terlihat maksimal. Apalagi jika kalian ada janji untuk bertemu, lumrah banget kok kalau laki-laki pun 'berdandan' agar penampilannya tidak mengecewakan.

Jika pasanganmu adalah tipe orang yang sangat peduli dengan penampilannya, maka kamu pun harus menerima hal itu. Jangan mencemooh atau bahkan memaksanya untuk berpenampilan seperti yang kamu mau.

5 dari 6 halaman

5. Buatlah hubungan terasa nyaman dan menyenangkan untuk dijalani

Ilustrasi Quality Time dengan Pasangan © Diadona

Keinginan yang dimaksud di sini adalah mengenai kebutuhan dasar berupa makanan, seks, dan hiburan. Untuk masalah seks tentunya nggak bisa dipaksakan karena ada pasangan yang benar-benar ingin menjaga kesucian hingga menikah.

It's okay, nggak masalah. Berarti kamu bisa menyenangkan pasanganmu lewat 2 hal lainnya yakni makanan dan hiburan. Trik yang paling mudah yakni ajak dia makan bersama atau mungkin kamu bisa memasakannya, dan berikan hiburan lewat guyonan atau justru liburan bersama.

6 dari 6 halaman

Well, jadi sosok pasangan yang pengertian itu mudah banget kok Girls. Kuncinya hanya perlu pemahaman dan penerimaan.

Lakukan semuanya itu jika memang mendatangkan kesenangan dan kenyamanan buatmu. Jangan terlalu dipaksa, karena sejatinya setiap hubungan punya polanya masing-masing.

Beri Komentar