Bikin Pacar Auto Makin Sayang, Coba deh Kirimkan Pesan Cinta Ini

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 14 Juni 2021 20:00
Bikin Pacar Auto Makin Sayang, Coba deh Kirimkan Pesan Cinta Ini
Siapa tahu bisa langsung dilamar, hehe....

Saat pacaran nggak setiap hari kamu dan pasangan bisa ketemuan dong? Nah, salah satu cara praktisnya adalah saling berkirim kabar lewat pesan chatting. Jika dilakukan dengan benar, maka hal sederhana pun tentu bisa bikin pacar makin sayang.

Tak bisa dipungkiri, sesekali melakukan obrolan malah bikin susasana jadi membosankan. Entah itu karena kehabisan topik hingga ada rasa jenuh karena ingin ngobrol dengan bertatap muka.

Nah, biar nggak bosan lagi, ada beberapa pesan yang secara nggak langsung bisa bikin pasanagn auto makin sayang kamu lho. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

 

1 dari 5 halaman

Tak Lupa mengucapkan selamat pagi dan selamat malam

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Pasti ada perasaan bahagia jika selalu mendapat perhatian simpel melalui ucapan selamat pagi atau selamat malam. Terlebih hal tersebut datang dari seseorang yang kita cintai.

Ya, mendapatkan ucapan seperti itu setiap pagi tentu akan membuat pasangan lebih semangat beraktivitas. Kamu juga bisa uh menyelipkan ucapan ditambah dengan emoji yang bisa membuatnya makin sayang denganmu. Walau terdengar biasa saja, tapi kamu jangan sesekali meremehkan salam sapaan ini ya.

2 dari 5 halaman

Kirim single emoji

Selain mengirimkan kata-kata manis untuknya, Kamu juga bisa menggantikan kata-kata itu menjadi sebuah emoji agar pasangan tidak merasa bosan saat harus membaca terus pesanmu. Kamu bisa mengiriminya emoji-emoji romantis seperti bentuk hati. Selain sebagai kiasan, emoji romantis terbukt bsia membangktkan kepercayaan hubungan asmara bagi pasangan, lho.

3 dari 5 halaman

Kirimkan gambar lucu

Ilustrasi Pasangan Pamer Kemesraan di Sosmed © Diadona

Salah satu cara agar obrolanmu dan pasangan tidak membosankan adaah denagn mencoba mengirimkan gambar lucu. Hal tersebut berguna untuk membuat obrolan semakin menyenangkan. Nah, saat hubunganmu sudah lama dan tidak jaim lagi, kamu juga bisa membuat meme pacar sendiri. Seru kan?

4 dari 5 halaman

Buat kata-kata manis

Biasanya dengan mengirimkan kata-kata manis untuknya, akan membuat dirinya merasa seseorang yang sangat berharga. Sangat disarankan untuk melakukannya setiap hari di waktu-waktu tertentu biar pacar makin sayang.

5 dari 5 halaman

Ungkapkan obrolan lucu

Ilustrasi Pasangan LDR © Diadona

Pesan lain yang bikin pacar makin sayang adalah  dengan mengirimkan kata-kata lucu. Itu akan membuat dia semakin menyenangi hubungan yang sedang terjalin ini.

Saat dirinya membaca pesan lucu itu, pasti ia akan tersenyum dan merasa bahagia karena kekonyolan yang kamu buat. Kamu bisa juga mengasah kreativitas untuk menunjukkan sisi kekonyolan yang sekiranya bakal menghiburnya.

Gimana, sudah siap dengan aksi serumu yang bisa bikin makin sayang pacar nggak?

Beri Komentar