Bikin Ranjang Terus Bergoyang, Coba Puaskan Suami dengan 7 Cara Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Januari 2021 09:15
Bikin Ranjang Terus Bergoyang, Coba Puaskan Suami dengan 7 Cara Ini
Dijamin bikin ketagihan deh..

Bagi pasangan suami istri, hubungan seksual adalah salah satu hal yang paling penting untuk dijalani. Bukan hanya memberi kesenangan, hubungan seks yang berkualitas juga bisa bermanfaat bagi keharmonisan rumah tangga.

Hubungan seks yang 'berhasil' tentunya melibatkan kerjasama dari 2 belah pihak. Jika selama ini suami sudah bekerja keras untuk memuaskanmu, nggak ada salahnya jika kamu gantian memberinya kepuasan di atas ranjang loh.

Nggak perlu mikir ribet-ribet, 7 cara ini bisa kamu lakukan untuk bikin ranjang bergoyang dan suami selalu ketagihan. Kira-kira apa aja, simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Awali dengan pembicaraan soal seks

Ilustrasi Pasangan Mengobrol di Ranjang © Diadona

Keterbukaan di antara suami istri bukan cuma soal perasaan dan kebutuhan sehari-hari, tapi juga tentang aktivitas seksual yang dilakukan. Penting banget loh bagi pasangan untuk mengetahui pengalaman seks dan fantasi yang ingin diwujudkan. Pasalnya, hal ini akan membuat pasangan suami istri jadi lebih mudah untuk saling memuaskan.

2. Bergeraklah lebih dulu

Biasanya, perempuan berada di pihak yang pasrah dan menunggu untuk dirayu dan dirangsang sebelum bercinta. Nah, jika kamu ingin memuaskan suami, tentunya kamu harus punya inisiatif dan berani gerak duluan. Kamu bisa memancing lewat kata-kata mesra dan sensual, atau langsung saja katakan jika kamu ingin bercinta dengannya.

2 dari 4 halaman

3. Pakai kostum yang menggoda

Ilustrasi Perempuan Mengenakan Lingerie © Diadona

Bukan rahasia lagi, kebanyakan laki-laki akan mudah tergida dan terangsang saat melihat visual yang seksi dan terbuka. Nah, untuk itulah kamu perlu memakai kostum yang menggoda seperti lingerie atau kostum-kostum yang unik. Sebagai pelengkap penampilan, semprotkan parfum yang bisa meningkatkan gairah suami ya..

4. Sentuh area sensitifnya

Untuk menaikan hasrat dan gairah suami, kamu bisa mulai memberikan sentuhan-sentuhan kecil nan ringan di area sensitifnya. Coba saja di area bibir, telinga, leher, perut, bahkan senjatanya! Jika dia mulai mengerang dan memberikan balasan, jangan ragu untuk menambah intensitas sentuhan supaya gairahnya semakin memuncak.

3 dari 4 halaman

5. Coba posisi yang beda dari biasanya

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Sebagai istri yang memang berniat untuk memuaskan suami, sebaiknya kamu nggak takut bereksplorasi ya. Termasuk soal gaya dan posisi, kamu bisa banget loh coba-coba posisi yang berbeda dari biasanya. Posisi yang baru biasanya bisa meningkatkan kepuasan yang dirasakan suami loh!

6. Jangan tahan desahan

Salah satu trik untuk memuaskan suami di atas ranjang yakni jangan menahan desahan. Pasalnya, suara desahan, racauan, bahkan rintihan saat bercinta, diam-diam bisa merangsang dan meningkatkan gairah pada suami. Bahkan nih, suara-suara kepuasan itu bisa mempercepat orgasme laki-laki lho!

4 dari 4 halaman

7. Kendalikan permainan

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Yang terakhir yakni jadilah bos dan kendalikan sesi bercinta yang kalian jalani. Sesekali, biarkan dia diam dan menikmati, sedangkan kamu yang bekerja untuk memuaskan si dia. Biarkan dia merasa terlayani dengan baik, supaya lebih bisa menikmati dan terpuaskan oleh perbuatanmu.


Well, gampang banget kan.. Gimana, siap mencoba malam ini?