Bikin Salut, 5 Zodiak ini Ternyata Gak Mau Bergantung pada Pasangan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 4 September 2021 14:15
Bikin Salut, 5 Zodiak ini Ternyata Gak Mau Bergantung pada Pasangan
Diam-diam mereka ini mandiri banget loh..

Setiap orang tentu memiliki kepribadian masing-masing. Kadang, kepribadian tersebut juga bisa berubah apalagi jika orang tersebut memiliki pasangan.

Ada banyak orang yang cenderung lebih manja dan bergantung ketika sudah punya pasangan. Namun hal itu nggak terjadi pada 5 zodiak berikut ini. Meski sudah punya pasangan, mereka tetap mandiri dan nggak mau bergantung loh!

Penasaran siapa saja mereka, simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Capricorn

Ilustrasi Perempuan Pekerja Keras © Diadona

Cewek Capricorn dikenal selalu berusaha untuk menghidupi dirinya sendiri. Mereka nggak terbiasan membebani orang lain, apalagi demi kepentingan pribadi. Meskipun sudah punya pasangan, mereka ingin tetap mandiri.

2 dari 6 halaman

2. Cancer

Cewek berzodiak Cancer dikenal punya sifat pantang menyerah dalam mewujudkan impiannya. Hal inilah yang membuat mereka rela jatuh bangun berkali-kali hingga yang diinginkan bisa tercapai. Bagi mereka, hal semacam ini jauh lebih membanggakan daripada sekadar bergantung pada pasangan.

3 dari 6 halaman

3. Leo

Ilustrasi Perempuan Bekerja © Diadona

Ada beberapa cewek yang memang suka bergantung pada orang tua atau pasangan. Namun hal ini jarang banget ditemukan pada cewek berzodiak Leo. Mereka cenderung suka berjuang untuk mendapatkan sesuatu. Mereka menyadari bahwa berharap pada orang lain itu enggak banget!

4 dari 6 halaman

4. Taurus

Kondisi percintaan bisa mengubah kepribadian cewek Taurus. Mereka akan cenderung jadi penurut jika sedang menjalin hubungan, tapi akan susah dikontrol saat sedang sedang menjomblo. Tapi satu yang pasti, cewek Taurus lebih nyaman dan fokus saat melakukan semuanya sendiri. Mereka nggak akan bergantung sekalipun punya pasangan.

5 dari 6 halaman

5. Virgo

Ilustrasi Perempuan Mandiri © Diadona

Cewek Virgo terbiasa hidup mandiri, sehingga mereka nggak suka merepotkan orang-orang terdekatnya. Bahkan seringkali teman dan pasangannya nggak banyak mengetahui jika cewek Virgo sedang memiliki masalah. Mereka nggak mau bergantung pada orang lain untuk mendapatkan sesuatu.

Beri Komentar