Bikin Suasana Ranjang jadi Panas dan Menggairahkan, Coba Sentuh Pasangan di 3 Titik Ini!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 Mei 2022 16:26
Bikin Suasana Ranjang jadi Panas dan Menggairahkan, Coba Sentuh Pasangan di 3 Titik Ini!
Udah pernah cobain belum?

Setiap pasangan suami istri pasti punya preferensi seksual masing-masing. Ada yang suka dengan posisi atau gaya yang itu-itu saja, tapi ada juga yang suka mengeksplorasi hal baru agar permainan ranjang tidak membosankan.

Bagi kamu dan pasangan yang butuh penyegaran dalam sesi bercinta, nggak ada salahnya untuk mengeksplorasi beragam titik rangsang yang belum pernah dicoba sebelumnya. Sex educator, Kate McCombs menyarankan agar pasangan saling berdiskusi jika ingin mencoba hal baru.

1 dari 5 halaman

Biasanya, ada pasangan yang ingin disentuh di bagian-bagian tertentu untuk menaikkan hasrat saat bercinta. Tapi, ada pula yang cenderung membebaskan pasangannya karena ingin merasakan kejutan selama bercinta.

Melansir dari WebMD, ada beberapa bagian yang jarang disentuh tapi sebenarnya bisa memantik gairah untuk semakin panas. Penasaran titik-titik mana saja yang bisa membangkitkan gairah bercinta, simak selengkapnya ya!

2 dari 5 halaman

1. Cuping telinga

Ilustrasi Memancing Gairah Pasangan © Diadona

Bagian pertama yang bisa dimanfaatkan untuk memantik gairah pasangan adalah bagian cuping telinga.

" Bagian yang paling seksi dari telinga adalah bagian cuping," ujar McCombs.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menstimulasi area ini. Mulai dari sentuhan tangan, menggoda dengan rambut, atau menyentuhnya dengan bibir dan lidah.

3 dari 5 halaman

2. Bokong bagian bawah

Bukan rahasia lagi, area bokong memang sering disentuh untuk menaikkah gairah seksual. Namun, ada bagian yang paling sensitif dan tepat untuk dieksplorasi, yakni bagian bawah.

" Bagian itu jarang disentuh padahal punya potensi besar untuk meningkatkan gairah bercinta. Bisa jadi ini terkait dengan organ intim," ujar Zhana Vrangalova, peneliti di bidang seksual.

Bagaimana cara menyentuhnya, sebaiknya tanyakan pada pasangan. Apakah ia ingi disentuh dengan lembut atau justru kasar.

4 dari 5 halaman

3. Kaki

Ilustrasi Memancing Gairah Pasangan © Diadona

Satu lagi bagian yang sering dianggap sepele padahal bisa memberi efek besar, yakni area kaki. Kaki mungkin jadi bagian tubuh yang nggak banyak meningkatkan gairah seksual, tapi nggak ada salahnya untuk mengeksplorasi area ini.

" Ada sebagian orang yang senang bila area kaki disentuh, dielus, dan aneka bentuk stimulus lainnya," kata Zhana.

Dengan sentuhan dan titik yang tepat, rangsangan pada kaki juga bisa meningkatkan gairah pasangan, loh~