Buat Para Cowok, Ini 7 Tanda si Dia Pengen Kamu Gerak Duluan

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 September 2021 06:50
Buat Para Cowok, Ini 7 Tanda si Dia Pengen Kamu Gerak Duluan
Alias, si cewek sedang mancing-mancing kamu buat deketin dia guys

Banyak yang bilang kalau cewek merupakan makhluk Tuhan yang memiliki ribuan bahasa dalam berkomunikasi. Gak cuma lewat kata-kata, namun gerakan dan juga respon mengisyaratkan banyak hal dari seorang cewek.

Bentuk komunikasi cewek memang banyak macamnya, termasuk ketika mereka ingin seseorang untuk mendekatinya. Sebagai makhluk yang tidak peka, terkadang para cowok sulit untuk memahami "bahasa kalbu" kaum Hawa ini.

Namun, sulit bukan berarti mustahil lho. Dikutip dari Your Tango, berikut ini tujuh tanda bahwa si dia menginginkan cowok incarannya gerak duluan untuk mendekatinya.

1 dari 8 halaman

Secara Konsisten Menatap Matamu

Mungkin kamu pernah mendengar pepatah bahwa mata merupakan jendela hati. Menatap mata seorang perempuan akan memberitahumu banyak hal tentangnya.

Jika seorang cewek sering melakukan kontak mata denganmu, ada kemungkinan dia tertarik padamu. Dengan kontak mata, bisa menjadi tanda bahwa dia ingin kamu gerak duluan.

Ilustrasi Pasangan LDR © Diadona

2 dari 8 halaman

Merayu dengan Genit

Seorang cewek akan melakukan hal-hal berbau genit terhadap irang yang membuatnya tertarik. Namun, hal-hal berbau rayuan genit ini tidak selalu harus kata-kata lho.

Memainkan rambut di depanmu juga bisa menjadi tanda bahwa cewek tersebut sedang mearyu genit padamu.

3 dari 8 halaman

Chat Duluan

Tidak semua cewek memiliki paham mbahwa cowok harus chat duluan. Ada juga cewek yang tidak ragu untuk chat duluan lho.

Jika ada cewek yang chat duluan padamu maka bisa jadi ia tertarik denganmu. Bangunlah obrolan yang menyenangkan, dan kalau bisa ajak si dia kencan di tempat romantis.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

4 dari 8 halaman

Dia "Like" atau Tertarik dengan Berbagai Postinganmu di Medsos

Lewat medsos, interaksimu dengan seseorang bisa sangat terlihat dari postingan ataupun aktivitas. Ada kemungkinan seorang cewek selalu memberikan " like" pada postinganmu tertarik padamu.

Selain itu, mereka juga sering memberikan komntar pada setiap postinganmu. Ini bisa menjadi sinyal bahwa cewek tersebut memberikan lampu hijau padamu untuk bergerak.

5 dari 8 halaman

Pindah Lebih Dekat Denganmu

Jika seorang cewek sengaja pindah bangku ke tempat yang lebih dekat denganmu, bisa jadi ia tertarik padamu. Entah itu pindah bangku di sekolah ataupun kantor.

Jika kamu suka juga dengannya, manfaatkan momen ini untuk memberikan perhatian lebih padanya.

Ilustrasi Pasangan Ideal © Diadona

6 dari 8 halaman

Menginisiasi Kontak

Jika si dia menginisiasi kontak atau bentuk komunikasi apapun pertama kali, ada kemungkinan ia tertarik padamu. Seperti halnya jika kamu tidak sedang bersamanya, maka ia akan chat duluan.

Ataupun ketika bersama, dia akan memulai dulu obrolan. Isyarat halus ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang menunggu pergerakanmu.

7 dari 8 halaman

Selalu Tersenyum Padamu

Sebuah senyuman memang bisa memiliki banyak makna. Bisa karena rasa terima kasih, ataupun dia memang orang yang ramah.

Namun, ketika dia sering menatapmu lalu melemparkan senyumnya, ini bisa menjadi tanda lho boys.

Ilustrasi Pasangan Jual Mahal © Diadona

Beri Komentar