Butuh Teman Curhat? 5 Zodiak ini Dijamin Bisa Jaga Rahasia!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 16 April 2020 12:15
Butuh Teman Curhat? 5 Zodiak ini Dijamin Bisa Jaga Rahasia!
Tenang aja, rahasiamu tersimpan rapi kok..

Saat menghadapi masalah, nggak ada salahnya untuk berbagi perasaan kita dengan orang lain lho. Mengeluarkan uneg-uneg yang mengganjal memang bisa sedikit meringankan beban yang kita rasakan.

Meski demikian, kamu perlu tetap berhati-hati pada siapa curhatan itu bisa disampaikan. Mengutip dari yourtango.com, berikut adalah beberapa tanda zodiak yang merupakan sosok yang tepat untuk dijadikan teman curhat. Check this out!

1 dari 3 halaman

1. Pisces

Pisces dikenal memiliki sifat empati, kasih sayang dan penuh pengertian. Sikapnya yang seringkali mementingkan orang lain, membuat mereka cocok dijadikan sebagai teman curhat. Bahkan mereka akan menjaga perkataannya agar nggak melukai orang lain.

2. Cancer

Cancer adalah sosok sahabat yang selalu berusaha ada untukmu dalam kondisi apapun. Sebagai sahabat, mereka selalu bisa diandalkan dan selalu siap menampung segala curhatanmu. Selain itu, Cancer dilengkapi dengan sikap simpatik yang mampu mengendalikan emosi dengan baik.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo adalah sosok yang sensitif dan tahu betapa pentingnya meluapkan perasaan. Virgo adalah pendengar yang baik. Bahkan mereka cukup pandai menyimpan rahasia sehingga kamu nggak perlu kuatir curhatanmu bakal bocor deh.

4. Taurus

Sebagai sahabat, Taurus adalah tipikal penyabar yang enggan memaksa sahabatnya untuk bercerita. Saat kamu curhat dengan Taurus, mereka akan selalu mendengarkanmu tanpa berusaha untuk menghakimi lebih jauh.

3 dari 3 halaman

5. Gemini

Meskipun dikenal sebagai pribadi yang banyak bicara, Gemini juga bisa menjadi pendengar yang baik lho. Saat kamu curhat dengan si Gemini, mereka nggak akan menyelak pembicaraan kok. Jika suda waktunya berbicara, Gemini akan berusaha membantumu mencari solusi dan sebisa mungkin mereka selalu mendukung pilihanmu.


Nah, kamu wajib pilih-pilih teman curhat nih. Jangan sampai uneg-unegmu justru menyebar ke orang lain lho..

Beri Komentar