Calon Istri Idaman, Ini 5 Zodiak yang Punya Sifat Keibuan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 27 Agustus 2021 14:15
Calon Istri Idaman, Ini 5 Zodiak yang Punya Sifat Keibuan
Bikin cowok auto luluh nih!

Setiap orang pasti memiliki tipe ideal yang ingin dijadikan pasangan hidup. Pada pria, biasanya mereka akan mencari sosok perempuan yang bisa diandalkan.

Apalagi jika hendak membawa hubungan ke arah serius, biasanya mereka akan lebih tertarik saat melihat perempuan yang bersifat keibuan. Jika dinilai dari segi astrologi, ternyata memang ada loh zodiak yang punya sifat keibuan secara natural.

Kira-kira siapa saja mereka, simak selengkapnya ya!

1 dari 6 halaman

1. Pisces

Ilustrasi Ibu Muda © Diadona

Pisces dikenal sebagai zodiak yang cukup sensitif. Mereka juga memiliki tingkat kepekaan yang lebih tinggi dari zodiak lainnya, sehingga cenderung lebih mudah memberi perhatian layaknya ibu pada anaknya.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra menjadi salah satu tanda zodiak yang paling dewasa. Mereka selalu mempertimbangkan secara matang sebelum mengambil tindakan.

Mereka juga dikenal cukup logis dan bijaksana. Dia akan memperlakukan orang yang dikasihinya bagaikan ibu yang menasihati anaknya.

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Ilustrasi Ibu Muda © Diadona

Kalau udah cinta, Virgo akan mudah mencurahkan kasih sayang pada pasangannya. Mereka juga akan memanjakan orang-orang yang disayanginya dengan berbagai perlakuan yang manis. Udah kayak ibu ke anak-anaknya ya?

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Hal paling menonjol yang membuat Sagitarius masuk dalam jajaran zodiak yang keibuan adalah sifatnya yang sabar. Mereka juga senang berbagi dan membantu orang lain.

Bagi Sagitarius, bermanfaat bagi orang lain terutama yang dekat dirinya adalah suatu hal yang patut disyukuri.

5 dari 6 halaman

5. Gemini

Ilustrasi Ibu Muda © Diadona

Gemini selalu mendorong orang yang disayanginya untuk jadi pribadi yang lebih baik. Dukungan akan mereka berikan, karena mereka memiliki kepercayaan penuh pada orang-orang yang disayanginya.

Beri Komentar