Cara Efektif dan Mudah buat Naikin Mood Pacar Hanya Lewat Chat, Cobain kuy!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 23 Maret 2021 16:30
Cara Efektif dan Mudah buat Naikin Mood Pacar Hanya Lewat Chat, Cobain kuy!
Perubahan suasana hati atau mood ini adalah hal wajar yang dialami semua manusia. Tapi, kamu bsa tetap memberikan dorongan semangat hanya lewat chat kok. Semangat!

Tak melulu bahagia aja, romansa pacaran juga diwarnai dengan aksi ngambek tak jelas hingga memengaruhi mood. Selain itu, mood yang bermasalah juga dilatarbelakangi dengan banyak faktor, seperti tidak efektifnya urusan pekerjaan, sekolah, pertemanan, hngga keluarga.

Perubahan suasana hati atau mood ini adalah hal wajar yang dialami semua manusia. Nah, sebagai pasangan, kita bisa membantu mengembalikan mood pacar agar lebih bersemangat lagi.

Salah satu caraya adalah melalui pesan singkat atau chat. Nah, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan mood pacar. Semoga berhasil!

1 dari 3 halaman

1. Jangan Suka Chat Close

Bila kamu sudah chat, namun gak dibalas olehnya, maka hindari mengirimkan chat berulang kali dan terus menerus. Lebih baknya kamu untuk memberikan waktu padanya menenangkan diri hingga dia membalas pesanmu.

2. Balas Chat dengan Cepat

Nah, kalau dia membalas chat, segeralah balas dengan cepat semua pesan darinya. Jangan sampai ada pesan yang tidak dibalas, ya. Cara ini bisa membuatnya merasakan perhatian darimu.

2 dari 3 halaman

Cara Efektf dan Mudah buat Naikin Mood Pacar Lewat Chat © Diadona

3. Berikan Emoji Senyum dan Stiker Lucu

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengirimkan emoticon atau stiker lucu yang membuatnya tersenyum. Tidak perlu banyak bertanya, tapi berikan kalimat penyemangat biat dia tahu kalau ada kamu yang siap mendengarkan keluha kesahnya.

4. Kirimkan Kalimat Dukungan

Kalimat yang menunjukkan rasa simpati dan juga dukungan penuh padanya adalah salah satuu ara untuk membuat dia jadi good mood. Berikan juga ia kash sayang secara tulisan dan tunjukkan kepedulianmu.

3 dari 3 halaman

5. Jangan Tanya Banyak Hal

Tahan dirimu untuk menanyakan banyak hal padanya. Ketika pacar sedang bad mood, artinya dia membutuhkan ketenangan dan tempat untuk cerita, bukan ditanya-tanya berbagai hal. Jadilah pendengar yang baik untuknya ya.

6. Berikan Salam untuk Mengakhiri Chat

Setelah mood pacar sudah mulai membaik, di akhir percakapan, jangan lupa ucapkan salam. Misalnya, selamat malam, semoga mimpi indah. Kalimat penutup yang penuh cinta akan membuatnya merasa makn bersemangat dan dicintai.

Semoga hari-harimu dengan pasangan selalu menyenangkan ya.

 

Beri Komentar