Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Orgasme, Sudah pada Tahu Belum?

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 7 Oktober 2021 11:00
Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Orgasme, Sudah pada Tahu Belum?
Simak aja nih uraiannya di bawah ini, siapa tahu berguna kan hehe.

Salah satu masalah yang cukup banyak dialami oleh banyak kehidupan rumah tangga adalah sulitnya wanita yang sulit mengalami orgasme. Hal ini diperparah dengan tidak tahunya laki-laki atau suami tentang cara membuat wanita mencapai puncak orgasme.

Tapi hal ini sepertinya sering banget ditemui. Karena diakui atau tidak ketika berbicara mengenai kepuasan wanita terhadap seks agaknya memang bukanlah hal yang sederhana. Nah, oleh karen itu, setidaknya pihak laki-laki harus tahu cara membuat wanita mencapai puncak orgasme.

1 dari 7 halaman

Banyak banget jurnal-jurnal dan juga pakar yang sebetulnya telah membahas mengenai cara membuat wanita mencapai puncak orgasme. Berikut Diadona.id telah merangkum topik tersebut dari berbagai sumber.

Jadi, yuk simak cara membuat wanita mencapai puncak orgasme di dalam uraian di bawah ini. Check this out!

2 dari 7 halaman

Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Orgasme © Diadona

1. Berbicara dengan Pasangan dan juga Foreplay

Melansir Glamour.com, seorang pakar seks bernama Jenny Block, Ph.D memberikan beberapa tips atau cara membuat wanita mencapai puncak orgasme. Pertama, yakni, berbicara dengan pasangan saat bercinta. Jadi, bercinta adalah momen yang romantis dan ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembicaraan dengan pasangan.

Kemudian adalah foreplay. Foreplay merupakan salah satu kunci penting dalam sesi bercinta dan juga untuk orgasme. Jadi, foreplay adalah salah satu cara membuat wanita mencapai puncak orgasme dengan mudah.

3 dari 7 halaman

2. Jangan Terburu-buru dan Jangan Ragu Berteriak

Masih berdasarkan pendapat Jenny Block, Ph.D, terburu-buru saat bercinta hanya akan membuat kamu kesulitan mengalami orgasme. Oleh karena itu, Cara membuat wanita mencapai puncak salah satunya adalah dengan menyediakan waktu yang longgar dalam sesi bercinta agar mudah mencapai orgasme.

Lalu, jangan ragu berteriak. Berteriak atau pun mendesah adalah cara yang ampuh dalam mencap[ai orgasme. Bukan tanpa alasan, berteiak atau mendesah akan meningkatkan gairah ketika menikmati momen bercinta dengan pasangan.

4 dari 7 halaman

Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Orgasme © Diadona

3. Perhatikan Klitoris dan Gerakkan Pinggul

Stimulasi klitoris juga merupakan cara membuat wanita mencapai puncak orgasme. Jadi, puncak orgasme itu nggak melulu ketika ada penetrasi. Klitoris juga memiliki peran sangat penting dalam orgasme wanita.

Kamudian, cara membuat wanita mencapai puncak yang juga sering dilewatkan adalah menggerakkan pinggul. Melakukan gerakkan pinggul bersama dengan pasangan bisa membuat kamu lebih terangsang sehingga mudah orgasme.

5 dari 7 halaman

4. Tenangkan Pikirannya dan Tentukan Waktu yang Tepat

Seorang seksolog bernama, Dr. Pam Spurr, menyebutkan bahwa puncak hormonal wanita sangatlah bervairiasi bisa pagi, siang, atau pun malam. Jadi, menetukan waktu yang tepat juga termasuk cara membuat wanita mencapai puncak orgasme juga. Cari tahu kapan pasanganmu sangat bersemangat untuk bercinta.

Kemudian, pikiran yang tenang juga adalah cara untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme dengan baik. Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah bisa dengan berendam air hangat bersama pasangan untuk membuat pikiran tenang dan rileks.

6 dari 7 halaman

Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak Orgasme © Diadona

5. Mengajaknya Tertawa

Cara membuat wanita mencapai puncak orgasme adalah dengan mengajaknya tertawa ketika bercinta bisa wanita untuk rileks sekaligus menstimulasi reaksi menyenangkan dari kimiawi otak. Secara tidak langsung, cara in iakan membuat wanita mencapai puncak orgasme dengan nyaman.

Jadi itulah beberapa cara membuat wanita mencapai puncak orgasme. Semoga uraian sederhana ini bisa bermanfaat buat kamu ya!