24 Cara Menaklukan Hati Wanita yang Cuek, Ini loh Jurus Jitunya

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 23 Maret 2024 10:55
24 Cara Menaklukan Hati Wanita yang Cuek, Ini loh Jurus Jitunya
Cara menaklukan hati wanita yang cuek itu gimana sih?

Merasa sudah berusaha maksimal, tapi kok gebetan masih cuek bebek ya? Wah guys, kayaknya kamu belum menerapkan cara menaklukan hati wanita di bawah ini deh. Apalagi kalau cewek incaran kamu itu orangnya memang cuek dan jutek.

Beda karakter, cara menaklukan hati wanita pun berbeda guys. Nggak selamanya susah kok, cobain dulu yuk! Buat kamu yang merasa gebetan masih cuek aja, nih ada tips merangkum dari berbagai sumber cara menaklukan hati wanita yang dijamin bakal bisa luluh.

1 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Ada beberapa resep andalan cara menaklukan hati wanita cuek yang bisa kamu cobain.

Cari Tahu Tentang Kehidupannya

Usaha yang kamu keluarkan sebagai cara menaklukan hati wanita cuek memang harus lebih ekstra lagi. Biasanya nih cewek cuek kalau lagi ngobrol cenderung hanya menanggapi dan enggan tanya balik.

Itu kenapa penting banget buat kamu cari tahu tentang dia. Bisa dari hobinya, makanan kesukaan, musik kesukaan, aktivitasnya dan sebagainya. Syukur-syukur kalau kalian menemukan banyak kesamaan.

Kamu bisa mencari tahu dari stalking media sosialnya. Jadi obrolan chat-mu dengan dia nggak sekedar sudah makan atau belum dan lagi ngapain aja. Apalagi kalau ketemu, obrolan kalian jadi lebih nyambung dan bikin dia nyaman deh.

Dekati Teman-temannya

Nggak hanya tahu tentang dirinya, tapi mengenal teman-teman dekatnya juga perlu nih. Kamu perlu deh SKSD (sok kenal sok dekat) sama beberapa temannya yang sering keluar sama dia. Selain menjalin relasi dengan teman dan lingkungannya, kamu juga bisa cari tahu lebih banyak tentang gebetan kan?

Percaya Diri

Hal wajib buat kamu para cowok yang mau menaklukan hati sang wanita cuek pujaan hati. Jadilah cowok yang PEDE alias percaya diri. Eits tapi percaya diri yang dimaksud bukanlah tipe cowok yang suka memamerkan dan membanggakan dirinya aja ya melainkan menjadi sosok yang berani untuk memulai, tidak malu dan memiliki pembawaan yang tenang.

Sosok yang demikian dinilai lebih mudah membuat cewek cuek menjadi tertarik dengan karaktermu. 

So jangan lupa jangan lupa percaya diri ya. Kalo kamunya sendiri gak percaya diri, gimana nanti doi mau yakin sama kamu.

2 dari 12 halaman

Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek © Diadona

Menjadi Pribadi yang Humble

Kalau cewek incaranmu itu cuek, ya kamu harus jadi pribadi yang humble, nggak garing dan nggak kaku gitu deh bro. Jangan sampai deh ya kamu ikutan cuek. Kalau kalian sama-sama diam ya.. kebayang kan bakal jadi apa hubungannya?

Jadi Humoris

Menjadi humoris bukan berarti kamu harus ngelawak setiap saat ya. Tapi gimana kamu bisa becanda dan membawa suasana jadi santai. Kalau kamu sudah bisa bikin dia tersenyum, wah lampu hijau nih! Berarti kamu bisa membuatnya senang dan nyaman.

3 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Berkharisma tapi Nggak Sombong

Selain jadi sosok yang easy going, cara menaklukan hati wanita cuek juga perlu dengan tampil kharismatik. Tunjukkan kelebihan yang ada dalam dirimu secara alami ya. Jangan sampai ketara yang kesannya jadi sombong.

Misalnya kamu jago olahraga, IT, pengetahuan soal musik dan sebagainya. Sekalian hal ini bisa jadi topik obrolan kalian yang seru, saling bertukar minat dan kemampuan gitu deh.

Jangan Agresif

Ini nih yang penting buat dicatet sebagai cara menaklukan hati wanita cuek dan jutek. Jangan sampai kamu terkesan agresif dalam mendekatinya. Yap, jangan to the point gitu deh. Nanti malah bikin gebetanmu ilfeel loh!

Lakukan dari yang simple, perkenalan dan jadi teman ngobrol. Buat dia merasa nyaman untuk ngobrol sama kamu. Lakukan secara alami ya guys.

4 dari 12 halaman

Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek © Diadona

Jadi Sedikit Misterius

Kenapa sih kamu perlu menjadi misterius? Tentu saja hal ini perlu dalam cara menaklukan hati wanita cuek. Soalnya dia jadi penasaran tentang kamu. Itu kenapa kalau lagi ngobrol jangan kebanyakan membicarakan tentang dirimu deh.

Pancing dia buat suka bercerita ke kamu. Biasanya sih perempuan suka curhat. Kamu bisa mendengarkannya dan tunggu dia menjadi penasaran dan cari tahu tentang dirimu. Baru deh kamu bisa bercerita.

Jadi Pendengar yang Baik

Kalau kamu sudah bisa membuat gebetanmu mau bercerita, jadilah pendengar yang baik. Sudah bagus loh kalau dia mau berbagi denganmu. Asal kamu tahu guys, meminjamkan telingamu kepada seseorang akan membuatnya tersentuh dan terpesona. Ia jadi merasa begitu kamu hargai. 

5 dari 12 halaman

Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek © Diadona

Kasih Surprise yang Unik dan Romantis

Merayu saja nggak cukup bro! Cinta itu butuh bukti, bukan sekedar omongan belaka. Jadi kamu perlu nih, sesekali menunjukkan perasaanmu dari perbuatan.

Cara menaklukan hati wanita cuek bisa dengan kasih surprise yang unik dan romantis. Misalnya, foto kolase kalian berdua, mug dengan warna kesukakannya, buket bunga dan sebagainya.

Berjuang Jangan Setengah-setengah dong!

Nah ini nih, kalau mau tahu cara menaklukan hati wanita cuek ya jangan setengah-setengah dong! Harus totalitas. Soalnya, dari awal kamu sudah tahu cewek incaranmu ini cuek, otomatis cara mendekatinya pun lebih sulit. Bahkan bisa sampai 10x lipat lebih susah dari perempuan yang lebih ramah.

Itu kenapa kalau kamu sudah memutuskan untuk memperjuangkannya, ya jangan setengah-setengah. Percaya deh, lama-lama dia juga bakal luluh kok dengan cara menaklukan hati wanita di atas yang sudah kamu coba.

6 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Sabar Itu Penting loh!

Selain totalitas, kamu juga harus sabar dalam cara menaklukan hati wanita cuek guys. Pasti selama berusaha nggak semuanya mulus kan? Nah, menjadi pribadi yang lebih sabar juga penting, soalnya perempuan yang kamu dekati kali ini tuh cuek.

Jangan Mengungkapkan Perasaan Terlalu Awal

Yap, kunci cara menaklukan hati wanita cuek adalah sabar. Itu kenapa jangan coba mengungkapkan perasaan padanya terlalu awal. Soalnya kan kalian belum mengenal terlalu banyak satu sama lain.

Lagipula, perasaan itu bisa saja hilang dalam beberapa bulan ke depan. Jadi, jangan buru-buru ya mas bro. Cobalah membuatnya yakin dan jangan main-main dengan perasaanya.

 

7 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Jujur tentang Kekurangan Kamu

Dalam setiap hubungan, kejujuran adalah kunci yang paling krusial untuk terus diupayakan. Tak terkecuali saat masa-masa pendekatan dengan wanita cuek. Jangan sampai di awal pertemuan dengan si doi, kamu sudah berbohong apalagi tentang dirimu. 

Cobalah jujur tentang apa kekuranganmu tanpa harus berbohong menjadi sosok lain, hanya untuk mendekatinya. Karena dengan kamu berbohong ini akan memberi efek psikologis yang buruk, dimana kamu akan terus-terusan dihantui rasa bersalah dan akhirnya akan membuat sikap rasa percaya diri kamu runtuh seketika.

Tunjukkan Value-mu

Buat para cowok yang mau deketin cewek cuek, satu hal yang gak boleh kamu lupain saat pertemuan pertama adalah jangan lupa tunjukkan value-mu. Eits tapi inget cewek itu gampang banget ilfill dan risih.

Jadi kalau kamu mau nunjukin value ke doi upayakan harus dengan cara yang elegan tanpa terkesan sombong dan menyebalkan. Kalau gak yakin deh doi bakalan auto langsung menjauh.

8 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Berinvestasi ke Diri Sendiri

Pesan penting buat para cowok. Selain kamu fokus gimana dapetin cewek incaran, kamu juga perlu fokus untuk mulai belajar berinvestasi ke dirimu sendiri. 

Hindari mindset bahwa kamu mencari wanita hanya untuk melengkapi hidup tanpa diimbangi untuk kamu mencobanya sendiri. Sayangnya, wanita tidak mudah jatuh cinta dengan tipe seperti itu, tetapi lebih kepada siapa mereka dengan pria itu.

Jadi mulai sekarang berinvestasilah ke diri sendiri, agar si doi bisa melihat hal yang istimewa dari dalam diri kamu dan semakin yakin untuk lebih dekat sama kamu. 

Jadi Teman Ngobrol yang Menyenangkan

Cewek cenderung lebih menyukai sosok cowok yang berwawasan luas dan dapat menjadi teman ngobrol yang menyenangkan, termasuk cewek cuek sekalipun. Nah dalam hal ini kamu harus pinter mencari topik sesuai interest dari si cewek incaranmu. Pastinya agar perbincangan bisa berjalan mulus dan bertahan lama. 

Selama interaksi sebagai usaha untuk mendekati wanita cuek, usahakan juga kamu menjadi pendengar yang baik dan menanggapi dengan kata-kata yang baik. Hal ini tentunya agar si doi merasa nyaman dan betah ngobrol lama sama kamu. 

9 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Tunjukkan Statusmu

Cewek paling gak suka kalau disuruh menebak-nebak apalagi dibuat overthinking sama hal yang gak pasti. So kalau kamu emang seniat itu mau deketin doi, kamu harus tunjukkan statusmu kalau ya kamu itu single atau lajang.

Mungkin hal ini dianggap sepele oleh sebagai cowok, tapi inget ya cewek gak akan mungkin mau mulai membuat langkah sebelum dia tahu apa yang ada di depannya. Apalagi mengingat karakternya yang cuek, mungkin dia nggak ingin mencari tahu juga status hubunganmu.

Dengan kamu menunjukkan statusmu, pastinya doi juga akan lebih leluasa berhubungan sama kamu tanpa harus takut jadi bayang-bayang orang ketiga. 

Pastikan Statusnya

Sebelum kamu memutuskan untuk mulai mendekati wanita incaran mu, hal krusial lain yang perlu dilakukan adalah pastikan terlebih dahulu status dari cewek yang mau kamu deketin. Apakah dia single atau ternyata sudah berpawang.

Jika kamu terlalu takut bertanya secara langsung, kamu bisa mencari tahu dengan bertanya lewat teman dekatnya. Mencari tahu status dari cewek inceran sedari awal adalah hal wajib sebelum usahamu hanya menjadi sia-sia.  

10 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Daripada Gombal, Mending Kasih Kejutan

Udah gak jaman sekarang naklukin hati cewek pake gombalan. Apalagi dilakuin sama cewek yang baru kamu kenal, auto ilfil pasti. 

Gak mau kan baru awal perjuangan menakhlukan hati wanita cuek langsung gagal. Nih mendingan kamu ganti caranya dengan beri kejutan. Gak perlu mewah, kejutan sederhana namun berkesan bisa menjadi bukti tanda sayang kamu dengan cara yang lebih elegan. 

Tunjukkan Rasa Sayang dan Perhatian

Cara menaklukan hati wanita yang gak boleh kamu lupain ialah jangan malu untuk nunjukin rasa sayang dan perhatianmu. Eits tapi jangan lebay juga ya. Sesimpel menawarkan bantuan, memberikan rasa simpati dan empati saat mereka bercerita bisa menjadi satu cara kamu nunjukin rasa sayang dan perhatian sama doi. 

Jadilah diri sendiri

Kesan pertama jadi sangat penting saat kamu mau menaklukan hati wanita incaran. Gak heran deh berbagai cara bakal cowok lakukan demi buat dapetin kesan yang bagus ke sang pujaan hati.

Eits tapi inget ya, kamu juga harus tetap menjadi diri sendiri. Karena seringkali cowok berubah wujud hanya untuk menjadi sosok yang menarik di mata wanita incarannya. 

Asal kamu tahu fakta sebaliknya, cewek itu lebih suka dengan hal-hal yang bersifat orisinal dan membenci sikap dan karakter yang penuh kepalsuan. Jangankan berharap bisa mendekat, yang ada doi langsung block kamu. 

11 dari 12 halaman

Cara Menakhlukkan Hati Wanita Cuek © Diadona© 2024 instagram.com/tvn_drama

Jangan Terlalu Memaksa

Nah tips yang satu ini penting banget buat kamu inget. Kalau kamu berniat buat naklukin wanita pujaan, jangan pernah buat aksi yang terkesan terlalu memaksa.

Perlu kamu sadari bahwa wanita itu gampang banget ilfil-an dan merasa risih dengan hal yang gak wajar dan berlebihan. So usahakan kamu untuk bermain cantik biar si doi gak merasa risih dan menjauh saat kamu deketin. 

Pujian yang Sederhana dan Tulus

Satu lagi cara bagus buat kamu yang mau menaklukkan wanita pujaan. Kodratnya wanita itu suka banget kalo dipuji. Kasih doi pujian bisa menjadi cara ampuh dan simpel yang bisa kamu lakuin jika memang berniat mendekatinya. Pujian sederhana namun terkesan tulus sangat disenangi oleh wanita manapun.

Yakin deh hal kecil dari diri doi yang kamu puji bisa buat hatinya pelan-pelan meleleh dan terbuka buat kamu. 

 

Beri Komentar