Cara Menunjukkan Cinta dengan Meluangkan Waktu yang Berkualitas, Bikin Makin Sayang deh!

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 2 Februari 2021 13:49
Cara Menunjukkan Cinta dengan Meluangkan Waktu yang Berkualitas, Bikin Makin Sayang deh!
Apakah kamu sudah memiliki waktu berkualitas dengan pasangan?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan perasaan cinta yang tulus kepada pasangan. Salah satu di antaranya adalah dengan memberikan waktu yang berkualitas di sela padatnya jadwal serta kesibukan sehari-hari. Yap, hal ini tentu akan sangat berharga lantaran kamu dengan besar hati mau serta bersedia datang atau hanya sekedar melihat pasanganmu untuk melepas rindu. Lalu, seberapa efektif cara ini akan berjalan?

1 dari 3 halaman

Melansir dari YourTango pada Selasa (2/2/2021), Waktu yang berkualitas di sini adalah memastikan kamu dan pasangan untuk saling menghargai dengan cara tidak memotong waktu mereka terlepas dari hal lain yang terjadi dalam hidup. Menunjukkan cinta dengan waktu yang berkualitas ini akan melibatkan pasangan untuk senantiasa mendengarkan sampai tuntas tanpa menyela satu sama lain.

Nah, kesempatan ini adalah salah satu hal yang dianggap efektif dalam menjalin hubungan untuki tujuan baik emnuju babak yang lebih serius. Tentu, kamu dan pasangan akan emmiliki waktu yang cukup untuk mempertanyakan kabar hingga menunjukkan bahwa kamu peduli dengan pasangan.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Cara lain untuk menunjukkan cinta melalaui waktu yang berkualitas ini adalah dengan menghabiskan momen bersama tanpa kamu dan pasangan harus sibvuk dengan ponsel masing-masing. Ingat, kamu dapat menjawab e-mail pekerjaan nanti. ya. Sebagai gantinya, fokuslah di sini dan saat ini. Kamu bersama pasangan, jadi mereka harus menjadi prioritas saat itu juga.

Mengetahui apa yang diingankan oleh pasangan memang bukanlah hal yang mudah. Jadi, manfaatkan waktu yang berkualitas ini dengan membicarakan semua hal yang seperti membuat rencana untuk melakukan sesuatu yang disukai bersama, bverdiskusi mengenai semua hal baik yang akan dilakukan, serta saling support dengan kegiatan masing-masing.

3 dari 3 halaman

Yang terpenting, pastikan waktu yang berkualitas adalah hal yang biasa. Jadikan itu bagian dari rutinitasmu atau sisihkan sedikit waktu untuk dihabiskan bersama. Mungkin kamu disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, tetapi kamu punya waktu luang di hari Minggu.

Dalam hal ini, mungkin menghabiskan pagi dengan berjalan-jalan santai di sekitar lingkungan atau membuat sarapan bersama akan menjadi aktivitas rutin yang menyenangkan bersama pasangan. Semoga harimu dengan pasangan makin menyenangkan ya. Semangat!

 

Beri Komentar