Cewek sama Cowok Menjalin Ikatan Pertemanan, Yakin Hanya Sekedar Sahabat doang?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 15 Maret 2021 18:00
Cewek sama Cowok Menjalin Ikatan Pertemanan, Yakin Hanya Sekedar Sahabat doang?
Emang bisa yakin, gak bakalan saling suka?

Katanya, menjalin hubungan persahabatan itu bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan, terjalin antara laki-laki dan perempuan. Namun, apakah yakin, bakal tak ada godaan? Apakah yakin bahwa hubungan "sahabat" ini benar-benar seratus persen pure hanya sekedar sahabatan?

Menjaawab akan pertanyaan itu, baru-baru ini sosok artis tanah air, Nagita Slavina baru saja mengungkap sebuah pemikiran tentang pertemanan laki-laki dan perempuan. Yap, lewat sebuah video Tik Tok yang diunggah di akun @rans.entertainment pada Minggu (14/3/2021) Nagita dengan lugas menyampaikan pendapatnya.

1 dari 4 halaman

" Yang namanya hubungan laki-laki sama perempuan itu gak ada yang seratus persen cuman bertemen. Gak ada yang namanya tuh pertemanan, persahabatan, yang bener-bener dari dua belah pihak merasa itu persahabatan. Jadi makanya jangan pernah sok-sok berteman berdua laki-laki perempuan, itu gak mungkin Say!" .

Melansir dari Merdeka.com pada Senin (15/3/2021), salah seorang psikolog bernama Dave Matthews mengungkapkan bahwa seorang laki-laki dan perempuan bisa saja menjadi teman. Tapi ada satu titik dimana mereka bakal bisa merasakan ketertarikan yang namanya jatuh cinta.

2 dari 4 halaman

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

" Tentu ada perbedaan waktu jatuh cintanya. Saat sudah berteman lama, salah satu atau keduanya bisa tiba-tiba merasakan jatuh cinta. Ada yang sementara saja, atau mungkin jatuh cinta pada saat-saat tertentu, bisa jatuh cinta pada waktu yang salah, bisa jatuh cinta yang datang terlambat, atau mungkin selamanya," ujar Dave.

Fisik memanglah hal utama, terlebih untuk laki-laki yang menyukai visual dari lawan jenis. Namun, kalau udah nyaman satu sama lain semua hal bisa saja terjadi buykjan? Termasuk dengan cinta pada sahabat lawan jenismu.

Ah, gak percaya deh! Gue gak gitu ya?

3 dari 4 halaman

Percaya atau pun tidak, kamu tentunya memiliki perasaan ini. Yap, Coba deh ingat-ingat lagi. Cowok dan cewek yang sudah lama menjalin pertemanna akan merasakan satu hal kesamaan. Hingga timbul rasa tertarik. Ya, walau rasa ini tak muncul barengan, namun tetap ada rasa ketertarikan kan?

Ilustrasi Pasangan Bahagia © Diadona

Tak hanya tertarik, ada beberapa orang yang sudah membayangkan jikalau pertemanan ini makin jauh ke tahap menikah, bahtera rumah tangga, dan memiliki anak bersama. Walau kamu dengan keras menyangkal, namun kamu pasti akan mendapatkan momen galau.

4 dari 4 halaman

Momen yang akan sangat menghantui, terlebih kalau teman lawan jenismu sudah memperkenalkan sosok lain yang dianggapnya pacar. Duh, tak menutup kemungkinan kamu pasti akan merasa terancam dengan hadirnya sosok baru itu kan?

Ya, walau tak semuanya demikian, namun yang namanya gejolak emosi lawan jenis itu tetap ada walau sedikit ya. Jadi kalau bertanya tentang apakah cowok dan cewek bisa berteman seratus persen? Jawabannya adalah Tidak. Jika kamu memiliki jawabnan berbeda, coba komen di bawah ya?

 

 

Beri Komentar